Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai Setelah 8 Tahun Nikah

Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai Setelah 8 Tahun Nikah

Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai Setelah 8 Tahun Nikah

TABLOIDBINTANG.COM¬†–¬†Rumah tangga Zumi Zola dan Sherrin Tharia yang dibina sejak 2012 telah berakhir. Mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 Agustus 2020.

Kabar perceraian tersebut dibenarkan oleh Cece Rukmana Ibrahim, Humas PA Jakarta Selatan. Ia mengatakan, majelis hakim mengabulkan gugatan Sherrin Tharia melalui sidang virtual karena pandemi.

“Perkara tersebut sudah diputus hakim 12 Aguatus 2020 lalu. Sidang digelar secara online,” kata Cece Rukmana Ibrahim saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (24/8).

Sayangnya, Cece Rukmana enggan membeberkan amar putusan cerai Zumi Zola dan Sherrin Tharia. Ia menyarankan agar melihat langsung hasilnya pada website Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Bisa dicek di SIPP dan yang bersangkutan soal amar putusan. Tapi yang pasti, pihak kami atau majelis hakim sudah memberikan putusan,” pungkas Cece Rukmana Ibrahim.

Zumi Zola digugat cerai Sherrin Tharia saat menjalani masa hukuman di Sukamiskin, Bandung terkait kasus korupsi.

Dalam gugatan cerai yang diajukan, Sherrin Tharia mengaku melayangkan gugatan cerai karena sudah tidak mendapat perhatian dan sering terjadi pertengkaran. Namun, Zumi Zola sempat tak terima diceraikan dalam kondisinya yang memprihatinkan sekarang ini.

(pri)