Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu Kenang Kebaikan Almarhum

Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu Kenang Kebaikan Almarhum

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Sudah oleh karena itu rutinitas Ruben Onsu ziarah ke makam Olga Syahputra di keadaan lahir almarhum. Ruben tidak pernah melupakan persahabatannya dengan Olga, yang sudah¬†enam tahun berpulang.

“Iyalah kalau hari lahir sahabat pasti kita ingat, ” logat Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Di momen itu Ruben Onsu mengingat kembali masa-masa sulit yang ia lalui bersama almarhumah. Saat itu, Ruben dan Olga merintis karier di tengah status yang serba kekurangan.

“Ibaratnya dapat 10 ribu aja kita pikirin upah dulu. Kalau ada lebih 25 ribu, 15 ribu buat prasmanan bisa yang penting selamatin ongkos PP Bekasi. Saya Bekasi kepala Jakarta, Olga Cipinang, ” memikirkan Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengenang Olga Syahputra jadi sosok yang baik dan pelaku keras. Ada banyak pelajaran dengan dipetik Ruben Onsu dari almarhum.

“Salah satunya atma tutup kupingnya dia ya. Aku tahu beliau pemikir, saya harus belajar dari dia itu roh tutup kupingnya dia, karena pada saat itu kita hidup belum berbaur, sebenarnya di posisi yang kayak gini kalau ada beliau tentu saya akan lebih banyak rencana ngobrol. Kemarin saya juga ke makam Jupe sekarang ke dia ya melepas rindu, ” mengakhiri Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengingat kembali masa-masa sulit dengan ia lalui bersama almarhum Olga Syahputra. (Ari/tabloidbintang. com)

(ari)