YG Entertainment Mengonfirmasi Comeback BLACKPINK dalam Bulan Juni

YG Entertainment Mengonfirmasi Comeback BLACKPINK dalam Bulan Juni

YG Entertainment Mengonfirmasi Comeback BLACKPINK dalam Bulan Juni

TABLOIDBINTANG. COM – Setelah cukup lama menunggu, penggemar BLACKPINK akhirnya mendapat kabar gembira. Pada Senin (4/5), jalan STARNEWS mengabarkan bahwa jadwal comeback grup beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini sudah semakin dekat.

Dikabarkan bahwa BLACKPINK telah menyelesaikan proses rekaman album terbaru mereka. Dan rencana syuting videoklip dijadwalkan pada bulan Mei. Dengan situasi itu, BLACKPINK diharapkan sudah jadi untuk kembali meramaikan panggung musik K-Pop dengan album baru dalam awal atau pertengahan Juni mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, perwakilan agensi YG Entertainment pun memberikan pernyataan positif. “Benar, BLACKPINK dijadwalkan untuk melakukan comeback pada Juni. Begitu tanggal pastinya ditentukan, awak akan membagikan kabar ini dengan resmi kepada penggemar pertama kala. Terima kasih, ” ungkap agensi.

Tak heran jika para penggemar sudah tidak sabar menantikan kembalinya BLACKPINK. Sebab sudah setahun berlalu sejak terakhir kali BLACKPINK sukses merilis single “Kill This Love” pada April 2019 silam. Tak pelak, kembalinya BLACKPINK tahun ini digadang-gadang menjadi comeback paling dinantikan penggemar K-Pop.

(riz)