Walaupun Remeh, 4 Hal yang Dikerjakan Cewek Ini Bisa Bikin Cowok Kesal

Walaupun Remeh, 4 Hal yang Dikerjakan Cewek Ini Bisa Bikin Cowok Kesal

Walaupun Remeh, 4 Hal yang Dikerjakan Cewek Ini Bisa Bikin Cowok Kesal

Kesuksesan PDKT memang bisa terjadi jika Anda memiliki tabiat yang menyenangkan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM – Bagi Kamu yang saat ini sedang PDKT dengan cowok pujaan tentunya harus menjaga sikap Anda sebaik mungkin, sebab tersedia beberapa hal yang biasa cewek lakukan yang bisa bikin bujang kesal. Jangan sampai tiba-tiba dia menjauh dan akhirnya impian Anda bisa pacaran sama dia kandas di tengah jalan.

Kesuksesan PDKT memang bisa terjadi jika Anda memiliki sikap yang elegan. Selain itu, Anda juga harus perhatikan beberapa hal yang mampu membuat cowok merasa kesal supaya Anda enggak tiba-tiba dijauhi sungguh.

Berikut ini 4 hal yang sering dianggap remeh oleh cewek, tapi ternyata bisa menghasilkan cowok kesal lho.

1. Terlalu sering membicarakan diri tunggal

Siapa sih yang enggak kesal jika melayani bicara kita terus-terusan membicarakan dirinya? Itulah yang juga dirasakan oleh cowok. Mereka akan gregetan jika Anda hanya cerita mengenai kehidupan Anda saja tanpa memberikannya kesempatan untuk bercerita. Apalagi jika dengan Anda ceritakan hanya tentang itu-itu saja seperti masalah berat badan atau melakukan diet.

Jika hanya hal itu selalu yang Anda bahas saat sedang bertemu dengan gebetan, jangan bergelora deh kalau dia merasa dongkol terus menjauhi Anda. Jadi, bertambah baik Anda juga kasih kesempatan pada dia untuk menceritakan dirinya dan belajarlah menjadi pendengar dengan baik ya.

2. Melakukan selfie seenaknya tanpa peduli orang di sekitar

Selfie memang sudah menjadi salah satu gaya tumbuh saat ini. Bahkan, rasanya hendak aneh jika kita tidak melaksanakan selfie satu hari saja, benar enggak? Namun, saat Anda pantas keluar berdua dengan gebetan serta terus-menerus melakukan selfie tanpa peduli dengan dia, mungkin ia biar bisa merasa kesal nih.

Waktu yang bisa Anda jadikan kesempatan untuk ngobrol mampu terbuang percuma hanya karena Anda ingin melakukan banyak selfie. Apalagi jika Anda terus-menerus bertanya di doi ‘ini selfienya bagus enggak? ‘ ‘kalau yang ini gimana? ‘ dan sebagainya. Haduuh pasti gebetan superkesal deh saat Anda langsung bertanya dan lebih fokus dalam selfie.

3. Suka minta saran tapi enggak pernah mau mencoba melakukan sarannya

Daripada enggak ada obrolan, Anda pun mulai meminta saran kepada cowok. Nah, jika satu atau dua kali mungkin hal ini wajar selalu sih. Akan tetapi, jika Kamu terus-menerus meminta saran hanya buat mendapatkan perhatian doi tentunya ia jadi kesal dong.

Apalagi jika sudah diberi masukan tapi Anda enggak mau melakukannya. So pasti gebetan Anda akan berpikir bahwa Anda adalah orang yang enggak bisa apa-apa dan saat diberi saran malah keras kepala. Zona, kalau kesan dia sudah begitu bisa jadi Anda akan ditinggal tuh. Makanya jangan sampai melakukan hal itu terus ya.

4. Ngomongin bekas

Saat sedang berduaan dengan gebetan sebisa jadi jauhi topik pembicaraan seputar mantan ya. Enggak hanya cowok, pasti kita pula akan gregetan kan saat gebetan kita ngomongin masa lalunya apalagi itu tentang mantan yang dimilikinya.

Jadi saat bersemuka gebetan lebih baik Anda cari bahan obrolan lainnya yang bertambah menarik. Akan tetapi, sebagai putri, kadang kita memang suka betul bercerita hingga lepas kendali. Maka bisa-bisa kita keceplosan ngomongin bekas deh. Jadi selalu hati-hati sungguh jangan sampai Anda khilaf dan ngomongin mantan karena efeknya tumbuh dan beneran bisa buat tempat kesal, lho.

Rekomendasi