Vega Darwanti Ditoyor Suami Gara-gara Teater Ikatan Cinta

Vega Darwanti Ditoyor Suami Gara-gara Teater Ikatan Cinta

Vega Darwanti Ditoyor Suami Gara-gara Teater Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPresenter Vega Darwanti ikut terkena demam sinetron “Ikatan Cinta” RCTI. Vega mengaku ikut baper melihat akting Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin).

Pada rumah, Vega Darwanti bahkan sering menirukan akting Amanda Manopo pada hadapan suaminya. Hal itu ternyata membuat suaminya risih.

“Gemes, baper. Jadi karena kala nonton sinetron itu, aku oleh sebab itu suka ditoyor sama suami saya. Aku jadi suka akting juga, ‘mas kamu mau makan barang apa mas? ‘. Suami aku udah geli banget sama aku, ” cerita Vega Darwanti, saat ditemukan di Studio TransTV, Jakarta Daksina, Senin (28/12).

Vega Darwanti menilai chemistry yang dibangun Arya Saloka dan Amanda Manopo sangat bagus. Menurutnya, ada banyak suami di dunia nyata yang berpose dingin seperti Aldebaran.

“Aku suka sama ceritanya, saya suka dia (Arya Saloka) memerankan dengan baik, sampai aku aja baper, chemistry nya. Ini tuh kayak kehidupan nyata aja, emang ada yang kayak gitu, serta banyak suami yang kaku kayak gitu, ” bilang Vega Darwanti.

Tidak hanya Vega Darwanti, teman-temannya juga banyak dengan menggilai sinetron Ikatan Cinta. Sampai-sampai ada yang memberi nama Arya Saloka untuk bayi yang hangat dilahirkannya.

(ari)