Umumkan Batal Nikah H-2, Babak Baru Drama Sensasi Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Dimulai

Umumkan Batal Nikah H-2, Babak Baru Drama Sensasi Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Dimulai

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKalina Oktarani batal menikah dengan Vicky Prasetyo. Pengumuman pembatalan tersebut dilihat tabloidbintang. com dari akun Instagram Kalina, Jumat (19/2).

“Saya ingin memberitahukan tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan Mas Vicky dikarenakan ada satu dan lain hal, ” tulis Kalina.

Kalina Oktarani mohon maaf kepada pihak-pihak terkait atas pembatalan tersebut. Di antaranya keluarga besar, sahabat, dan vendor.

“Saya juga minta maaf untuk semuanya. Saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih, ” jelas ibu satu anak.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. (Seno/tabloidbintang. com)

Beragam komentar netizen meramaikan kolom komentar postingan tersebut. Menariknya, komentarnya lebih banyak berisi sindiran dan rasa syukur.

“Emang dunia ini banyak settingan, harap maklum ajalah. Ikut sedih jadinya, ” ucap salah satu netizen.

“Netizen bener, settingan tiada akhir, ” celetuk netizen lain.

“Yaahh sinetronnya tamat deh, ” seru netizen lain lagi.

“Bikin konten kok sampai begini caranya, ” kata netizen.

Ya aroma settingan atau rekayasa dalam hubungan percintaan Kalina dan Vicky terasa kental. Sedari awal aroma tersebut sudah terendus. Tak sedikit yang meragukan Kalina dan Vicky benar pacaran.

Kalina yang sebelumnya minim sekali tampil di layar kaca, semenjak dikabarkan dekat Vicky, wara-wiri menjadi bintang tamu di sejumlah acara TV. Keduanya bahkan membuat konten di kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment.

Bantahan pacaran settingan berkali-kali dilontarkan Kalina dan Vicky. Sampai-sampai Kalina bersumpah demi nama Tuhan, pacarannya dengan Vicky bukan settingan.

“Sumpah demi Allah gue enggak ada settingan. Iya gue berani bawa nama Tuhan karena memang gue sama dia pacaran, enggak settingan, ” tegas janda Deddy Corbuzier di kanal YouTube Melaney Ricardo, November tahun lalu.

Walaupun begitu, bantahan tersebut tidak cukup membendung dugaan pacaran settingan mereka. Kini usai pernikahan mereka batal, Kalina dan Vicky dituntut untuk membuktikan pembatalan pernikahan mereka bukan drama demi konten belaka.

(ind)