Thalita Latief Ungkap KDRT yang Dialami, Dilempar HP Bibir Berdarah Hingga Gigi Patah

Thalita Latief Ungkap KDRT yang Dialami, Dilempar HP Bibir Berdarah Hingga Gigi Patah

TABLOIDBINTANG. COM –┬áThalita Latief & Dennis Lyla bertemu dalam Pengadilan Agama Jakarta Sentral untuk jalani proses parak, Selasa (6/4) siang. Thalita mengungkap soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Meski dibantah, Thalita menyebut dirinya selama ini menahan muncul untuk menutupi masalah KDRT yang dirasakan.

“Dari pihak sana sejumlah enggak ada KDRT wujud. Semua itu ada. Kami bicara fakta. Tapi, membangun, saya tahu kapan kudu bicara, kapan tidak, ” ungkap Thalita Latief didampingi kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon usai mediasi.

Thalita Latief (Supriyanto/tabloidbintang. com)

Di dalam kesempatan itu, Thalita menuturkan bentuk KDRT yang dialaminya dari Dennis Lyla. Lengah satunya Dennis melempar handphone ke wajahnya.

Handphone dilempar ke depan saya, sampai berdarah lambe saya, gigi veneer aku sampai patah dua dengan bagian depan. Lalu, jidat saya di- jedotin sama kepalanya dia sampai berdarah dan benjol, ” ungkap Thalita Latief.

Thalita secara gamblang mengatakan dirinya mendapatkan KDRT sejak tarikh 2016. Hal itu dikerjakan Dennis di depan anak mereka.

“Anak saya lagi dipangku tepat dia lakukan itu. Dia masih mau bilang enggak ada lagi KDRT wujud. Harus tunggu saya ngomong gini dulu baru mau dia ngaku . Itu kejadian telah dari 2016, ” beber Thalita Latief.

“Tidak berkala, tapi aku mengalami perlakuan yang tidak seharusnya itu beberapa kala, ” tambahnya.

Thalita juga sudah menyiapkan bukti-bukti untuk disampaikan dalam persidangan.

(pri)

loading…