Tersebut yang Bikin Cinta Brian dan Zoe Abbas Tak Canggung Teristimewa saat Beradegan Mesra

Tersebut yang Bikin Cinta Brian dan Zoe Abbas Tak Canggung Teristimewa saat Beradegan Mesra

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSinetron “Buku Harian Seorang Istri” (SCTV) mempertemukan Cinta Brian (Dewa Buwana) dengan Zoe Abbas (Nana). Keduanya sukses membentuk chemistry, hingga membuat penonton baper dalam setiap episodenya.

Kecocok Cinta Brian dengan Zoe Abbas tidak terjadi begitu saja. Ada proses, yang membuat mereka semakin dekat dan nyaman untuk mengarungi setiap adegan.

Koneksi, disebut Cinta Brian , sebagai faktor utama buat bisa menghadirkan adegan yang tertuang di skenario. Arahan dari sutradara juga punya peranan penting.

Cinta Brian & Zoe Abbas terus membuat baper penonton sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV). (Instagram)

“Latihan sama bantuan dibanding director sih. Director-nya yang ngarahin kita terus kita juga sudah sering ngobrol, sering terbuka, ” cerita Cinta Brian, dalam Meet n Greet Virtual Buku Harian Seorang Istri, akhir pekan kemarin.

Komunikasi membuat Kasmaran Brian dan Zoe Abbas saling percaya. Termasuk saat harus melaksanakan adegan mesra, yang memerlukan relasi fisik.

“Misalnya kayak megang rambutnya dia, megang pupur. Dia (Zoe Jackson) nggak bakal mikir, ‘ih apaan sih’. Karena sudah saling percaya, ” ungkap Cinta Brian .

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menceritakan cinta menyayat hati Nana (Zoe Abbas) yang terdesak menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Dewa Buwana merasa dijebak Wawan yang terpaksa menikah menuruti rencana ayah Nana. Sehari-hari Nana tumbuh tersiksa tanpa cinta.

Meski sudah menikah, Dewa Buwana tetap menjalin hubungan cinta secara Alya (Hana Saraswati), bahkan era berada di depan Nana. Tidak mundur, Nana bersikukuh mempertahankan rumah tangganya dengan Dewa demi si ayah.

Cinta Brian serta Zoe Abbas terus membuat baper penonton sinetron Diary Seorang Hidup (SCTV). (Instagram)

(ari)