Tersebut Lagu Duet Didi Kempot dengan Yuni Shara yang Belum Tahu Dirilis

Tersebut Lagu Duet Didi Kempot dengan Yuni Shara yang Belum Tahu Dirilis

Tersebut Lagu Duet Didi Kempot dengan Yuni Shara yang Belum Tahu Dirilis

TABLOIDBINTANG. COM Didi Kempot wafat dunia pada Selasa (5/5) pagi, di Solo, Jawa Tengah. Kepergian penyanyi berjuluk The Godfather Of Broken Heart itu membawa jarang bagi masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik campur sari.

Kepergian Didi Kempot untuk selama-lamanya ternyata meninggalkan sejumlah karya yang belum sempat diperkenalkan ke publik. Di antaranya lagu berjudul “Kapusan Janji”, yang dibawakannya bersama Yuni Shara.

Produser SKI Records, Achmad Yusuf, mengatakan cara Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi rencananya dirilis dalam masa dekat.

Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pagi, di Solo, Jawa Tengah. (Istimewa)

“Karena keadaan pandemik Covid-19 tersebut, kami masih terhambat untuk pembuatan video klipnya, ” terang Yusuf.

Diceritakan Yusuf lebih lanjut, kerjasama SKI Record secara Didi Kempot sudah terjalin sejak lama. Pada 2010, SKI Record merilis album yang berisi 14 rani karya Didi Kempot. Untuk tahun ini, rencananya ada album berisi 10 lagu Didi yang mau dirilis.

“Total kerjasama kami dengan Didi Kempot tersedia 10 lagu. Saat ini sudah selesai 7 lagu yang jadi dirilis, ” sebut Yusuf.

Yuni Shara. (tabloidbintang. com)

Tujuh lagu Didi Kempot yang sudah selesai pengerjaannya yaitu Kapusan Janji (duet dengan Yuni Shara), Ati Dudu Wesi (duet dengan Happy Asmara), Cemero Seribu, Klentheng, Aku Kudu Piye, Nelongso Ati, dan Istighfar Sak Kuatmu.

(ari)