Suami Ditangkap karena Narkoba, Widi Fadil Berat Menceritakan Masalahnya ke Anak

Suami Ditangkap karena Narkoba, Widi Fadil Berat Menceritakan Masalahnya ke Anak

Suami Ditangkap karena Narkoba, Widi Fadil Berat Menceritakan Masalahnya ke Anak

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Dwi Sasono ditangkap karena narkoba pada 26 Mei 2020, di kediamannya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Belakangan diketahui, Dwi mengkonsumsi ganja sejak lolos SMA, sekitar 20 tahun awut-awutan.

Sang istri, Widi Mulia, mengakui hal tersebut adalah masalah terberat yang dia hadapi. Lantas bagaimana Widi mengatasi saat-saat berada di titik terendahnya & mengungkapnya kepada anak?

“Setiap orang yang lagi down pasti nggak punya pilihan selain memang bertahan. Aku pas berlaku itu udah langsung punya suport system yang kuat jadi system pertahanan atau yang ngedukung sebab keluarga kuat sekali. Kan emang mungkin seklise itu ya, ya mungkin setiap ibu mau berdiam untuk anaknya kan, ” kata Widi Mulia di acara Okay Bos Trans7, Kamis (18/6).

Widi mengatakan, anak-anaknya mulai mengalami kondisi keluarga, di mana ayahnya sedang terlibat kasus narkoba. Widi memberikan pengertian dan berusaha untuk tegar supaya dapat menguatkan anak-anaknya.

“Jadi anak kecil ku ini karena udah dari bayi sama kami ke mana kerja. Ya udah Pasti tau lah perasaan ibunya kayak gimana sungguh aku harus moving on. Biar merekanya juga nggak ngerasa tersedia wah masalah besar, ” sah Widi Mulia.

“Memang ada masalah anak ku dengan pertama aku sempet cerita bahwa masalahnya seperti ini. Tapi mereka tau. Aku terbuka. Aku baru by insting aja karena nutupin sesuatu sekian lama kayaknya mau susah, ” pungkas Widi Indah.

(pri)