Start-Up, Drama Komedi Sosok Remaja Pemberontak

Start-Up, Drama Komedi Sosok Remaja Pemberontak

Start-Up, Drama Komedi Sosok Remaja Pemberontak

TABLOIDBINTANG. COM –┬áTema pencarian jati diri. Sebagaimana tema percintaan, pengkianatan dan kesetiaan tetap akan menjadi tema wujud dalam sebuah film. Seperti hidup drama komedi berjudul Start-Up, yang pada Desember lalu, masuk pada jajaran film box office film Korea.

Di film arahan Choi Jeong-Yeol ini, drama komedi tentang remaja yang secara riang memberontak, dan memunggungi nasehat ibunya, dikisahkan dengan cara memutar apik dan mudah dicerna. Jadi, pesan yang disampaikannya sampai dengan cara yang paling jitu.

Proses pendewasaan yang diwakilkan sosok Taek-Il (Park Jung-Min), taruna berusia 18 tahun yang cuek dan memberontak semua aturan ibundanya, tipikal ABG yang memaksakan dirinya menjadi dewasa dengan caranya tunggal diceritakan dengan sangat natural & manusiawi sekali. Ibunda Taek-Il, selalu bukan sosok sembarang ibu. Ia wanita super. Seorang diri meninggikan dan membiayai satu satunya putra ini. Tujuannya meluluskan putranya sebab bangku SMA, dan melanjutkan pelajaran.

Tetapi, keinginan Taek-Il berbeda dengan ibunya. Ia justru keluar dari sekolah, sehingga keributan terus terjadi antara dirinya dan ibundanya. Taek-Il membatalkan minggat dari rumah, meninggalkan selalu kawan sepermainannya, Sang-Pil. Niatnya cuman satu. Menjadi mandiri tanpa asupan kasih sayang dan finansial sebab pengampu.

Hingga dia terlempar ke kota kecil Gunsan, di Provinsi Jeolla Utara, jauh dari Seoul, tempat tinggalnya. Dalam kota ini ia bekerja jadi pengiriman makanan di restoran Cina. Taek-Il bertemu dengan juru masak misterius Geo-Seok (Ma Dong-Seok) dibanding restoran itu. Serta beberapa arsitek lainnya, yang pada akhirnya bakal memperumit, sekaligus mematangkan keremajaannya.

Dalam masa pebatasan sosial berskala besar (PSBB), Start-Up kembali tayang di Indonesia melalui praktik Klik Film.