Spesial, Betrand Peto Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot di Kilau Awam MNCTV ke-29

Spesial, Betrand Peto Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot di Kilau Awam MNCTV ke-29

Spesial, Betrand Peto Bawakan Lagu Mendiang Didi Kempot di Kilau Awam MNCTV ke-29

TABLOIDBINTANG. COM –┬áBetrand Peto dipastikan tampil di kesibukan malam puncak HUT MNCTV bertajuk Kilau Raya MNCTV ke-29 di dalam Sabtu (24/10). Betrand akan hadir spesial membawakan lagu-lagu milik almarhumah Didi Kempot.

Dipercaya membawakan lagu Didi Kempot menjadi kebanggan bagi Betrand Peto sebagai penyanyi pendatang baru. Apalagi Betrand juga suka dengan lagu-lagu almarhumah Didi Kempot.

“Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot belakang. Karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu & yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di vila, ” ungkap Betrand Peto kepada wartawan, pada Kamis (22/10).

(Dok MNCTV)

Tidak ingin penampilannya mengecewakan, Betrand Peto berlatih berlelah-lelah. Ia melakukan latihan vokal mematok fisik agar staminanya tetap terjaga saat menyuguhkab lagu-lagu Didi Kempis.

“Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi kritis dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa MNCTV nanti, ” ucapnya.

Namun perkara busana, Betrand Peto masih menyembunyikan seperti apa pakaian yang mau dikenakan di atas panggung.

“Untuk kostum pun beta disiapkan yang spesial, seperti apa nanti ya, kalian nonton saja nanti, ” pungkas Betrand Peto.

Penasaran dengan penampilan Betrand Peto menyanyikan lagu-lagu Didi Kempot yang populer? Saksikan Cahaya Raya MNCTV ke-29 pada Sabtu (24/10) live mulai pukul 19. 00 WIB.

(pri)