Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

TABLOIDBINTANG. COM – Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Itu Selasa 8 September 2020

Samudra naik motor ke rumah Feri, tapi tak bersemuka. Pas Sam sampai, Feri telah pergi dari sana. Sam tiba di depan rumah, mau intip. Malah dia tercekat liat karya “RUMAH INI DISEGEL” Samudra syokk banget melihat itu. Disegel? Bagaimana bisa? Perasaan Sam jadi tak enak, jadi kepikiran. Apa dia telepon berkali-kali tadi mau bicara perkara ini?

Feri sudah melangkah di jalanan. Bawa traveling bag-nya. Malah ada telepon sejak Samudra. Feri tatap berkaca-kaca. Samudra telepon? Tapi kalau sekarang, buat apa aku angkat?

Intan lagi beres-beres siram tanaman di halaman. Bahkan lihat suami-istri tetangga sebelah yang baru menikah mesra banget dan saling sayang. Intan jadi bahkan sedih.

Sam muncul di rumah. Malah pas barengan sama Andra. Andra tanya Sam dari mana? Sam mengelak, sejumlah habis cari angin saja. Akan tetapi Andra tanya lagi, kok jam segini baru pulang?

Lila di kamar masih kepikiran soal Feri yang bangkrut. Lila telepon Feri. Feri lihat akan tetapi tak angkat. Dia berpikir, hidupnya sudah seperti ini sekarang. Bertambah baik tak usah susahkan sapa pun lagi.

Sam berdiri di samping jendela zona, muram. Cinta bangun dan menentang Sam yang lagi melamun secara heran. Cinta hampiri dan peluk dari belakang. Tanya Sam kok? Kok pagi-pagi sudah muram?

Semua sarapan. Ada Novi, Rusdi, Andra, Novan, Sam, Mabuk. Novi masih omeli Ariel serta Vina. Sam dan Cinta senyum-senyum. Vina jadi geram dan menimbulkan Samudra diam.
“Lo enggak usah senyum-senyum. Apalagi elo udah enggak punya apaa-apa sekarang. ”

Sam dan Cinta melangkah keluar rumah mau pergi. Malah lihat ada mobil sport mewah di depan rumah. Sam dan Cinta tercekat heran. “Sut tersebut mobil siapa? ” tanya Sam.

Ariel dan Vina di mobil. “Riel, gue pertama dapet kabar nih dari Linda dan Neni. Katanya hari ini di kampus ada acara baksos bagi-bagi sembako buat ojek dan kuli bangunan. Pantesan Sam serupa Cinta mau ke kampus, ” kata Vina.

Sam ketemu dekan. Dekan bilang, “Semua udah oke. Tinggal revisi final, ” kata Dekan sambil berkelakar Sam jadwal sidang. Sam seneng banget.