Sesal Celine Evangelista Terburu-buru Memutuskan Menikah, Tanpa Kenal Lebih Dalam Stefan William

Sesal Celine Evangelista Terburu-buru Memutuskan Menikah, Tanpa Kenal Lebih Dalam Stefan William

TABLOIDBINTANG. COM Celine Evangelista mengaku terburu-buru memutuskan menikah dengan Stefan William. Keduanya zaman itu baru saling kenal 6 bulan.

Celine serta Stefan menikah pada 10 November 2016. Pernikahan mereka dihelat di Bali dengan dihadiri keluarga, trah, dan sahabat-sahabat terdekat masing-masing mempelai.

Pernikahan mereka mengherankan, mengingat Celine – Stefan segar 6 bulan pacaran. Sebelum dengan Celine, Stefan William merajut cinta dengan Natasha Wilona selama dua tahun.

Menyusul masalah beruntun yang terjadi dalam rumah tangganya, tersirat penyesalan dalam diri Celine Evangelista . Andai ia pacaran lebih lama, ia bisa mengenal Stefan lebih dalam.

Stefan William dan Celine Evangelista (Seno/tabloidbintang. com)

“Ini salah gue . Kenapa gue tidak mengenal lebih pada lagi sebelum itu (memutuskan menikah). Kenapa gue tidak mencari tahu lebih dalam dan mengenal siapa karakter i spent my life with sebaya hidup? ” ungkap Celine pada kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada Sabtu (20/2).

Gue sangat terburu-buru (memutuskan menikah) waktu itu. Jadi gue bersetuju enggak mau kita jalani aja , ” akunya.

Alhasil, selama dekat 5 tahun berumah tangga, Celine Evangelista – Stefan dihantam banyak urusan. Puncaknya, Januari lalu, Celine memutuskan pisah rumah.

“Selama 5 tahun gue menikah sama tempat gue enggak pernah keluar dari panti. Gue sabar. Kali ini gue enggak berkecukupan, enggak sanggup. Jadi gue butuh waktu untuk sendiri, untuk healing , untuk introspeksi diri, ” bilang aktris 28 tarikh.