Sebelum Gugat Cerai, Wulan Guritno Ungkap Sifat dan Budi Adilla Dimitri

Sebelum Gugat Cerai, Wulan Guritno Ungkap Sifat dan Budi Adilla Dimitri

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Wulan Guritno menggugat cerai suami, Adilla Dimitri ke Mahkamah Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Kabar tersebut mengejutkan publik sebab selama menikah 12 tahun, mereka jauh dari gosip.

Selama tersebut, Wulan dan Adilla terang harmonis. Bahkan beberapa kali keduanya memajang foto kemesraan mereka.

Belum lama ini saat tampil sebagai bintang tamu di program agenda Okay Atasan , ibu tiga budak itu sempat mengungkap budi Adilla. Sebagai suami Adilla di mata Wulan Guritno adalah sosok yang setia dan perhatian.

“Baik, sabar, caring , ” ujar Wulan Guritno menjawab pertanyaan Raffi Ahmad sebagai host acara.

Biar demikian, Wulan Guritno sampai sekarang belum menemukan tanggapan alasan jatuh cinta kepada Adilla hingga berumah tangga.

Wulan Guritno (Seno/tabloidbintang. com)

Wulan Guritno mengisahkan, awal mula hubungannya dengan Adilla dijodohkan oleh sahabatnya.

Saat tersebut, Wulan Guritno sempat mengungkap keinginan mencari pasangan karena lama menjanda.

“Ya apa ya, waktu itu kan di- jodohin setara sahabat gue , jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu , telah lulus terus dia (Adilla) tahu gue sudah memegat, sudah putus sama biji mata gue , kasihan segala macam, real senang juga sih single , ” beber Wulan Guritno.

Masih penasaran, Raffi Ahmad menanyakan lagi bukti Wulan Guritno akhirnya menetapkan mau dinikahi Adilla Dimitri.

“Dia tetap hati saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, sepertinya kalau gue nikah persis dia nanti, punya budak dari dia pun dia nggak akan bedain , kan kita bisa ngerasain kan sejak setiap tindakan dia, ” tegas Wulan Guritno.

(pri)