Sadis! Sinetron Ikatan Cinta Samai Rekor Cinta Fitri, Tembus Rating 12, 6

Sadis! Sinetron Ikatan Cinta Samai Rekor Cinta Fitri, Tembus Rating 12, 6

Sadis! Sinetron Ikatan Cinta Samai Rekor Cinta Fitri, Tembus Rating 12, 6

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPrestasi menetapkan prestasi berhasil ditorehkan sinetron Ikatan Cinta. Setelah bertahan selama 11 tahun, rekor sinetron harian dengan rating tertinggi yang dipegang sinetron Cinta Fitri berhasil disamai Ikatan Cinta.

Prestasi tersebut pada episode Jumat (25/12) semrawut. Sinetron produksi MNC Pictures meraih rating 12, 6 dan audience share 44, 3 persen untuk target pemirsa semua demografi.

Cinta Fitri sendiri di dalam episode pamungkas season 3 dengan tayang 12 April 2009 memobilisasi rating 12, 6 dan audience share (pangsa pemirsa) 39, 2 persen.

Sebelumnya, di bagian Jumat, 18 Desember 2020, Ikatan Cinta berhasil menyamai rekor teater rating tertinggi RCTI yang dipegang sinetron Putri Yang Ditukar (PYD) yaitu memperoleh rating 12, 4.

Kesuksesan Ikatan Kasmaran turut mendongkrak performa rating sinetron-sinetron RCTI lainnya, yang tayang sebelum dan selepas Ikatan Cinta. Sinetron Putri Untuk Pangeran dan Benar Wali 4 selalu bertengger pada posisi 3 besar program seluruh stasiun TV.

Barang apa kabar pesaing berat Ikatan Kasmaran dari sinetron-sinetron SCTV? Anak Band, Samudra Cinta, Cinta Mulia, Dibanding Jendela SMP, tidak ada satupun yang mendekati, apalagi menyamai raihan rating Ikatan Cinta.

Malah, ada sinetron yang sengaja tayang untuk menyekat Ikatan Cinta berakhir tragis, cuma bertahan 25 episode. Yaitu sinetron Dia Bukan Manusia.

SCTV dan Sinemart bisa maka saat ini sedang memutar tokoh, mencari cara jitu membendung isyarat Ikatan Cinta. Bukan tidak barangkali membuat sinetron bergenre sama, rencana mirip dengan modifikasi, dan memajang pemain-pemain bintang yang honornya tak bikin kantong terkuras. Kita lihat saja.

(ind)