Rossa Bersyukur Musim Pandemi Dapat Membuat Penyanyi Indonesia Terbaik Digital Streaming

Rossa Bersyukur Musim Pandemi Dapat Membuat Penyanyi Indonesia Terbaik Digital Streaming

Rossa Bersyukur Musim Pandemi Dapat Membuat Penyanyi Indonesia Terbaik Digital Streaming

TABLOIDBINTANG. COM – Tahun 2020 banyak musisi mengeluh karena pandemi pokok banyak kegiatan di industri musik disetop. Namun bagi Rossa, 2020 menjadi berkah tersendiri.

Selama pandemi ini Rossa beradaptasi untuk bertahan dengan bermain di dalam ragam layanan musik streaming . Ia merilis beberapa single yaitu “Terlalu Cinta”, “Jangan Hilangkan Dia”, “Tegar”, “Aku Bukan Untukmu”, dan terbaru adalah single ” Masih”.

“Ini menjadi berkah dan hikmah luar biasa buat ego di tahun 2020 ini. Dalam masa pandemi, masih bisa berkarya dan berbagi harmoni dengan penggemar semua, ” ungkap Rossa masa menggelar jumpa pers virtual, Kamis (17/12).

Rossa (Istimewa)

Pada beberapa paltform streaming , karya-karya Rossa mendapat perhatian besar dari penikmat musik. Di dalam catatan Spotify, Rossa berhasil merembes 5 besar bersama Ariana Grande, Taylor Swift, Niki, dan Billie Eilish.

Rossa biar mendapatkan predikat sebagai Indonesia’s Most Streamed Female Artist selama tarikh 2020. Total streaming di Spotify sebanyak 114, 9 juta streaming . Mantan pedusi Yoyo Padi itu pun memotong predikat Top Indonesian Artist of 2020 by Spotify.

Selain itu, Rossa juga menjelma The Most-Followed Indonesian Pop Female Artist dengan 1, 9 juta follower di Spotify. Lalu, dalam Joox, Rossa juga mengumpulkan sebanyak 1. 6 juta follower.

Dari data tersebut, Rossa menjadi artis Indonesia pertama dengan gelar The Most Followed Indonesian Female Artist di platform musik.

“Terima kasih sudah menjadikan saya bagian hidup sejak kalian, sudah tertawa, menangis, merenung, dan lainnya dengan lagu-lagu beta, ” pungkas Rossa.

(pri)