Romantisme Giorgino Abraham – Yasmin Napper di Love Story The Series SCTV

Romantisme Giorgino Abraham – Yasmin Napper di Love Story The Series SCTV

TABLOIDBINTANG. COM – Romantisme Giorgino Abraham dan Yasmin Napper mewarnai layar kaca SCTV lewat teater “Love Story The Series”, yang tayang setiap hari pukul 20. 00 WIB.

Rencana cinta Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) mengalami halangan setelah Wilantara (Fathri Muhtar), abu Ken, mengetahui bahwa Maudy merupakan puteri dari Argadana (Anjasmara).

Tanpa sepengetahuan Ken serta Maudy keluarga mereka telah bertopang sejak lama karena dendam dengan terpendam. Hingga Wilantara menentang tulang perjalanan cinta Ken dan Maudy dan meminta Ken untuk lekas menjauhi Maudy.

Di pusat kebimbangan Ken untuk merelakan kesayangan hatinya, suatu ketika Ken justru kembali dipertemukan dengan Maudy & meyakini Ken bahwa Maudy ialah takdir cintanya. Argadana pun benar marah dan melakukan berbagai jalan demi memisahkan hubungan keduanya dengan mencoba melenyapkan Ken.

Sinetron unggulan SCTV lainnya juga hadir di tengah pemirsa semenjak pukul 16. 30 WIB, dengan sinetron “Dari Jendela SMP”, dilanjutkan pada pukul 18. 20 WIB dengan sinetron terbaru “Buku Harian Seorang Istri”. Sementara di suangi harinya sinetron “Samudra Cinta” sedia pukul 21. 40 WIB.

(ari)