Reza Gladys, Dokter yang Hobi Membuat Orang jadi Cantik dan Pede

Reza Gladys, Dokter yang Hobi Membuat Orang jadi Cantik dan Pede

Reza Gladys, Dokter yang Hobi Membuat Orang jadi Cantik dan Pede

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPenampilan yang cantik menjadi dambaan bagi setiap karakter, baik wanita maupun pria. Tak hanya enak dipandang, penampilan rupawan juga menjadikan seseorang lebih percaya diri. Dokter Reza Gladys Dipl. AAAM merupakan dokter muda lulusan Kedokteran Universitas Jendral Ahmad Yani Tahun 2011 ini menyadari adanya jalan yang besar untuk berkarya pada bidang kecantikan. Memulai bisnis pada 2014 dengan membuka klinik kecantikan di Kota Cianjur, Jawa Barat, yang merupakan kota kelahiran dokter cantik tersebut dengan nama Klinik Kecantikan Glafidsya Medika.

Saat ini dr. Reza Gladys Dipl. AAAM sudah memiliki enam cabang yang tersebar di bermacam-macam kota di Indonesia antara asing Klinik Glafidsya Medika Jakarta, Klinik Glafidsya Medika Bandung, Klinik Glafidsya Medika Surabaya, Klinik Glafidsya Medika Cipanas, dan Klinik Glafidsya Medika Kuningan.

Untuk mengembangkan skill -nya dalam dunia kecantikan dr. Reza Gladys Dipl. AAAM mengikuti Pelajaran Aesthetic pada tahun 2017 dalam American Acedemy of Aesthetic Medicine yang diselesaikannya pada 2019 dengan menyandang gelar Diploma American Academy of Aesthetic Medice.

dr. Reza Gladys Dipl. AAAM. (Istimewa)

Bagi dr. Reza Gladys Dipl. AAAM membuat orang menjadi cantik dan percaya diri bukan hanya bagian dari pekerjaan, tapi selalu hobi. Dengan banyaknya ilmu dengan dipunya untuk tindakan-tindakan dokter, memproduksi banyak wanita terkesan padanya. Makin di media sosial, ia pun penuh menjadi panutan dari wanita-wanita Indonesia bahkan luar negeri.

Dengan keramahan dan gayanya yang humble, ia kerap melakukan konsultasi online di media sosial untuk memberikan solusi dari pertanyaan dan keluhan wanita seputar dunia kecantikan. Tak ganjil ia kemudian menjadi selebgram dengan 100. 000 lebih follower Instagram. Apa biar yang dr. Reza Gladys Dipl. AAAM informasikan di Instagram tetap menjadi anutan untuk semua perempuan. Termasuk juga gaya fashionnya yang sangat modis yang menjadi lengah satu pilihan style para hijaber muda.

Dengan segudang prestasi dan talenta yang beliau punya tak heran beliau di nobatkan sebagai Best Bussines Woman pada Indonesia pada tahun 2019.