Reuni Bintang FRIENDS, Syuting Untuk Film HBO MAX Friends Reunion Special

Reuni Bintang FRIENDS, Syuting Untuk Film HBO MAX Friends Reunion Special

TABLOIDBINTANG. COM – Anda yang tumbuh di erah 90an hingga 2000an mula pasti mengenal sitkom Friends . Bersambungan ini ikonis di kalangan remaja di masanya. Sesudah belasan tahun, kini para bintangnya Jennifer Anison, Courtney Cox, Lisa Kudrow, Matthew LeBlanc dan David Schwimmer akan reunian dan balik menghibur Anda lewat film produksi HBO, Friends Reunion .

Kabar ini tak hanya jadi kabar baik bagi para penggemar Friends buat bernostalgia, tapi juga informasi menggembirakan buat para bintangnya. “Saya akan bertemu itu minggu depan untuk perdana kalinya, setelah sekian tarikh, ” ungkap David Schwimmer dengan antusias, dilansir daripada People , 3 April.

David Schwimmer kini

Film tersebut akan bertutur tentang reunian bintang serial friends, Jennifer, Courtney, Lisa, Matthew, Matt dan David. Mereka mau memerankan diri mereka tunggal, bukan karakter tertentu atau karakter mereka di Friends. Syuting akan dimulai minggu depan di studio Warner Bros.

David Schwimmer yang kini telah berusia 54 tahun sangat bersemangat terbang kembali ke Los Angeles. “Syuting Friends Reunion akan segera dimulai. Setelah bertahun-tahun, akhirnya saya bertemu mereka lagi, ” ujarnya.

Sementara Lisa Kudrow tampaknya sudah lebih dulu mengisi agenda persiapan untuk syuting, tak kalah antusiasnya, “Ini mau luar biasa, ” ujar Lisa.

Lisa Kudrow saat ini

“Kami bakal tampil tanpa naskah, serta kami tidak memerankan aksara. Kami menjadi diri awak sendiri, ” sambung Lisa.

Tujuh patos tahun telah berlalu sejak serial ini berakhir. Pada sebuah kesempatan wawancara, David ditanya apakah ia menonton episode-episode lama untuk menyegarkan kembali ingatannya untuk proyek ini. “Ya, saya seharusnya melakukan itu. Tapi hamba belum menyempatkan diri, ada 236 episode. Saya mengalami, dalam 5 hari kedepan, saya akan menghabiskan masa saya untuk menonton kembali Friends, ” bilang David.

Reuni Friends ini diumumkan kali baru pada Februari 2020, serta seharusnya tayang perdana dalam Mei 2020. Sayangnya ditunda karena Pandemi COVID-19. “Tadinya ditunda sampai Agustus 2020, sayangnya Pandemi belum sudah. Sampai hari ini, sungguh, akhirnya terwujud juga. Menentang, guys, kami tidak kemana-mana. Kami tetap hadir untuk kalian. Kalian tidak bakal pernah bisa menyingkirkan saudara (Friends), ” ucap Jennifer Aniston. Gimana, para penggemar Frinds, mau ikut reunian dan bernostalgia?

loading…