Rencana Seram Rizky Billar saat Main Kibor, Diganggu Bunyi-bunyi Misterius

Rencana Seram Rizky Billar saat Main Kibor, Diganggu Bunyi-bunyi Misterius

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKejadian mistis kembali dialami Rizky Billar di kediamannya sendiri di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kamis (4/2) dini hari, saat sedang berlaku kibor di ruang tengah rumahnya, tiba-tiba terdengar suara-suara tak natural. Yang pertama datang dari ruang sepatu. Selang berapa menit dibanding ruang dapur.

“Awalnya aman-aman aja tapi yang menarik setelah sekitar hampir sejaman gue main, gue mulai dengar suara-suara. Yang pertama dari ruangan tempat sepatu, terus dari dapur tersedia suara gelas-gelas, ” cerita Billar dikutip tabloidbintang. com dari Instagramnya, Jumat (5/2).

Rizky Billar cuek saja. Percaya tidak percaya dengan hal-hal seperti itu, pemeran utama sinetron Cocok Wasiat Bapak 2 melanjutkan berperan kibor hingga jam 3 cepat.

“Puncaknya terserah suka percaya atau tidak, sumpah menetapkan apa pun gue merinding makanya gue berhenti main dan gue stuck untuk beberapa saat, ” kata pacar pedangdut Lesty Kejora.

“Anehnya dengan status jari gue yang nempel full di tuts keyboard, tiba-tiba dengar bunyi 1 tuts dengan pandangan full. Dan karena kesal gue pencet lagi aja tuts tersebut, ” lanjutnya.

Terpantau tabloidbintang. com dari video dengan diunggah di Instagramnya, jari-jari Billar yang menempel tuts kibor pas sekali tidak menekan salah mulia tuts, hingga mengeluarkan suara. Yang bikin bulu kuduk berdiri merebak suara dentingan kibor dari sendi Billar.

Antara kesal dan takut, Rizky Billar membatalkan setop main kibor dan kembali ke kamar tidur. Billar mengaku tidak tenang hingga tidurnya aman terus.

“Enggak nyenyak tidurnya untuk hari ini yang sebelumnya enggak pernah kayak gini, ” kata lawan main Nikita Willy di mini seri Nafsu Nikita.

Keangkeran kediaman baru Rizky Billar sudah tersiar sejak November tarikh lalu. Kala itu, Billar tahu mengalami kejadian aneh seperti barang-barangnya tiba-tiba menghilang atau berpindah tunggal.

Selain itu, di kamar mandi di atas jam 12 malam sering terdengar suara air mengalir. Konon ada penghuni tak kasat mata di rumah Rizky Billar . Salah satunya anak kecil dengan suka usil. Hiiiihhh.

(ind)