Rahasia Vania Clara Wijaya Tetap Rajin dan Cantik di Tengah Pandemi

Rahasia Vania Clara Wijaya Tetap Rajin dan Cantik di Tengah Pandemi

Rahasia Vania Clara Wijaya Tetap Rajin dan Cantik di Tengah Pandemi

Vania Clara Wijaya (Istimewa)

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPandemi Covid-19 membuat berbagai lini kehidupan terhenti. Pemerintah menyarankan masyarakat biar lebih banyak di rumah bertugas menghentikan penyebaran virus.

Berdiam diri di rumah tidak berarti lupa merawat diri. Seperti yang dilakukan model Vania Clara Wijaya. Meski hari-harinya saat tersebut lebih banyak dihabiskan di sendi, brand ambassador Purity Aesthetic Clinic itu tetap berusaha terlihat cantik. Menurut Vania, kecantikan merupakan harta yang tak ternilai bagi pada setiap wanita. Untuk itu, kata dia, penting untuk terus menjaganya di kondisi apa pun.

“Saya menyarankan kepada semua karakter harus tetap menjaga kesehatan, tumbuh sehat, rajin olah raga, & makan mankanan sehat. Juga kudu tetap rajin treatment agar pasti terlihat cantik di masa pandemi, ” ungkapnya.

Dok. tabloidbintang. com

Kecantikan bagi Vania bukan sebatas dari apa dengan terlihat dari luar. Melainkan juga tentang apa yang dipancarkan dari dalam diri atau yang piawai dikenal dengan inner beauty.

Vania sendiri mengaku tak punya rahasia khusus untuk membentengi kecantikannya, baik luar maupun di dalam. Dalam hal ini, Vania melahirkan pentingnya rasa percaya diri serta mencintai diri sendiri.

“Tidak ada rahasia pada pengejawantahan saya, hanya perlu kepercayaan diri dan mencintai diri sendiri. Satu lagi, kita harus mempunyai inner beauty yang kuat, agar sanggup memancarkan aura positif dari paras. Kemurnian dan keindahan seseorang hawa itu dapat terpancar dari wajahnya, dengan kita mempunyai inner beauty akan terlihat dengan sendirinya, ” ungkapnya.

Vania Clara Wijaya (Istimewa)

(ari)

Rekomendasi