Prima Kali Adu Akting dengan Naysilla Mirdad, Begini Cara Eriska Rein Adaptasi

Prima Kali Adu Akting dengan Naysilla Mirdad, Begini Cara Eriska Rein Adaptasi

Prima Kali Adu Akting dengan Naysilla Mirdad, Begini Cara Eriska Rein Adaptasi

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Perempuan Alternatif menandai comeback Eriska Rein dalam sinetron harian. Saat mendapat tawaran Perempuan Pilihan di akhir 2019, Eriska diberi bocoran pemain-pemain lain yang bergabung.

Tak mudah bagi Eriska Rein beradaptasi kembali dengan lingkungan yang sudah lama ia tinggalkan. Di kedudukan syuting, ia berusaha untuk berbaur.

“Yang pasti ketika memulai lagi terasa sekali jalan adaptasi itu karena mungkin saya belum terbiasa lagi untuk balik syuting sinetron harian, ” prawacana Eriska Rein kepada tabloidbintang. com via WhatsApp.

Eriska Rein bintangi sinetron Hawa Pilihan. (Seno/tabloidbintang. com)

“Di lokasi pelan-pelan memeriksa saling kenal satu sama lain, banyak cerita, banyak sharing serupa sama sutradara dam pemain-pemain asing biar mendapatkan chemistry, ” ungkapnya.

Ini kali prima ibu satu anak itu beradu akting dengan Naysila Mirdad, Lucky Perdana, dan Rifky Balwell. Untungnya, Eriska supel sehingga bisa dengan cepat beradaptasi.

“Ini benar-benar pertama kali bekerja pas dengan hampir semua pemain. Alhamdulillah enggak ada kesulitan. Malah senang banget karena mereka sangat terbuka, friendly, sehingga bisa menyesuaikan kepala sama lain, ” bebernya.

Syuting Perempuan Pilihan kini dilakoni Eriska Rein tanpa bagasi. Dia beserta pemain-pemain lain berkomitmen untuk sama-sama membangun Perempuan Opsi dengan baik.

Eriska Rein bintangi sinetron Perempuan Pilihan. (Seno/tabloidbintang. com)

(ind)