Penyelidik: Pandemi Membuat Pekerja Harus Fleksibel dan Tetap Produktif

Penyelidik: Pandemi Membuat Pekerja Harus Fleksibel dan Tetap Produktif

Penyelidik: Pandemi Membuat Pekerja Harus Fleksibel dan Tetap Produktif

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPandemi Covid-19 yang melanda negeri sejak Maret 2020 membuat bangsa khususnya para pekerja menerapkan kerja hibrid atau hybrid working untuk meningkatkan daya karyawan.

Peneliti baik dan komunikasi DR. Devie Rahmawati mengatakan, khawatir dengan penularan Corona, membuat perusahaan mempekerjakan karyawannya dari rumah.

“Dengan rancangan yang fleksibel, model kerja itu muncul sebagai jawaban terhadap masa baru, ” ucap Devie dalam acara Lark end-of-year secara virtual, Senin (14/12).

“Masyarakat telah menjadi pribadi yang adaptif di tengah ketidakpastian akan pandemi dengan beradaptasi pada perubahan melalui cara-cara baru buat menjalani aktivitas kesehariannya, ” nyata Devie.

(Istimewa)

Untuk menunjang kerja hibrid dan fleksibilitas, hadir platform persekutuan digital, Lark sebagai inovasi cara kerja virtual yang mentransformasi cara berkolaborasi di tempat kerja secara menggabungkan berbagai “collaboration tools” istimewa dalam satu platform yang silih terhubung.

Hal ini menjadi keunggulan bagi para pengguna karena dapat mengerjakan berbagai ragam hal, dari membuat dan memilah-milah dokumen, menerima email , mengirimkan pesan, mengelola rencana, hingga menelepon, serta melakukan video conference di satu aplikasi tunggal.

“Dengan demikian, mampu memaksimalkan produktivitas karyawan dalam bekerja dan memajukan kompetensi digital dalam penerapan hybrid working , ” kata Suryanto Lee, Senior Professional Service Consultant Lark.

Lark menghadirkan fitur seperti perkumpulan chat yang bisa menjangkau maka 5. 000 orang, panggilan video tanpa batas hingga 100 peserta, dan penyimpanan cloud gratis tenggat 200 gigabita memungkinkan para pemakai untuk berkolaborasi secara dinamis.

Lark mampu menjadi pusat kontrol yang memungkinkan tahap kerja terotomasi seperti persetujuan, alur kerja, pengeluaran, dan data kehadiran dapat diintegrasikan.

(pri)