Pasangan Thalia di Rosalinda, Fernando Carrillo Tetap Seksi Biar Sudah Beruban, Kakek Hot!

Pasangan Thalia di Rosalinda, Fernando Carrillo Tetap Seksi Biar Sudah Beruban, Kakek Hot!

TABLOIDBINTANG. COM –┬áTahun 90an menjelma kejayaan telenovela Meksiko di Indonesia. Ingat enggak, berakhir pulang sekolah, jelang burit nongkrong di depan TV menanti cowok-cowok kece Amerika Latin yang hits di masa itu. Selain Fernando Colunga yang melejit menyerempakkan Thalia di Marimar, tersedia Fernando Carrillo, kalau kalian masih ingat. Fernando Carrilo juga dipasangkan dengan Thalia. Memerankan pria kaya, Fernando Jose yang jatuh kasmaran pada Rosalinda, si gadis penjual bunga.

Fernando Carrilo dan Thalia di Rosalinda

Gimana kabarnya Fernando Carrillo era ini? Tampilan fisiknya tidak banyak berubah, meski sekarang usianya sudah menginjak 55 tahun, ladies. Fernando boleh sangat menjaga tubuhnya, hingga di hari tua. Urat perutnya masih six packs. Sama sekali tak membuncit. Otot-otot lengannya juga sedang kokoh.

Tubuhya yang atletis ini, dipenuhi tato. Fernando memang penggemar seni tato, sehingga ia suka menghias tubuhnya dengan tato. Ada lebih daripada 10 tato yang menutup tubuhya, dari lengan, depan, hingga tubuh bagian belakangnya. Fernando kini memiliki dua anak.

Ouwh, keseksian Fernando Carrillo dengan tato di sekujur tubuh

Bani pertama dari pernikahan pertamanya pada 1990-1994 dengan aktris Catherine Fullop, Angel Gabrielle Carrilo. Di tahun 2018 dia menikah lagi secara wanita biasa, bukan daripada dunia keartisan dan simpulan tahun lalu baru dikaruniai seorang bayi. Fernando kerap mengunggah momen mesranya dengan sang istri dan bayinya. Bahkan, ia berani memajang foto istrinya dalam laksana hampir telanjang. Opa Fernando memang hot!

Fernando dan istrinya saat hamil