Pandemi, Ravi Bhatia Sempat Merasa Kecil Susah di India

Pandemi, Ravi Bhatia Sempat Merasa Kecil Susah di India

Pandemi, Ravi Bhatia Sempat Merasa Kecil Susah di India

TABLOIDBINTANG. COM – Pada Selasa (22/12) lalu, tabloidbintang. com menghubungi Ravi Bhatia melalui sambungan telepon. Ravi, yang dikenal melalui serial Jodha Akbar ini pusat berada di lokasi syuting pada kota Lucknow, India, saat awak hubungi. Sudah lama ingin menemui Ravi sebenarnya, terkait perceraiannya tarikh lalu dengan pramugari asal Nusantara, Yulida Handayani. Akhirnya bisa berbincang juga dengannya..

Selain bicara tentang perceraiannya, kami serupa menanyakan soal kabarnya sendiri selama Pandemi di India. Kita terang bahwa India adalah salah utama negara dengan tingkat korban Covid-19 yang cukup tinggi. Semua bisnis tak terkecuali dunia hiburan sempat terhenti selama masa lockdown . Diakui Ravi, periode lockdown yang lalu menjadi kala yang berat bagi siapa pula.

Ravi Bhatia (Seno/tabloidbintang. com)

“Agak sedikit ekstra berat ya, buat saya. Corona memang hampir melumpuhkan segalanya. Cuma, ya, ana bertahan. Sempat enggak ada kerjaan. Ada kerjaan tapi sedikit sekali, ” ungkap Ravi. Untungnya situasi ini tidak lama dialami. Kira-kira bulan belakangan, ketika aktivitas dibuka kembali, Ravi segera kembali syuting.

Saat ini, Ravi telah dikontrak untuk membintangi 3 serial sekaligus, dan harus syuting berpindah-pindah dari satu kota ke kota lainnya, di India. “Saat ini saya sedang menjalani 3 serial. Salah satunya berjudul Hastinapura, ” ujar Ravi Bhatia. Dan kalau tidak ada aral melintang, pada Februari 2021 ia hendak terbang ke Indonesia untuk menderita putranya, Yurav. “Kalau saat tersebut belum bisa ke mana-mana, Corona masih membuat peraturan ketat. Belum ada penerbangan. Jadi nanti Januari atau Februari 2021 baru aku ke Jakarta. ”