Pada Penyidik, Tio Pakusadewo Mengaku Penggunaan Narkoba Seminggu Sekali

Pada Penyidik, Tio Pakusadewo Mengaku Penggunaan Narkoba Seminggu Sekali

Pada Penyidik, Tio Pakusadewo Mengaku Penggunaan Narkoba Seminggu Sekali

TABLOIDBINTANG. COM – Polisi kembali menangkap aktor superior, Tio Pakusadewo karena kasus penyalahgunaan narkoba, Selasa (14/4) dini hari. Tio diamankan di rumah kontrakan daerah Terogong, Tangerang.

Masa digeledah, polisi menemukan barang bahan narkoba jenis ganja dan metode hisab sabu.

“Barbuk yang kita amankan pertama KTP nya, kemudian ada satu HP dan satu bungkus kertas kandungan ganja berat 18 gram & seperangkat alat hisap sabu atau bong, ” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Penuh Yusri Yunus, saat jumpa pers melalui live Instagram dari Mapolda, Selasa (14/4).

Tio Pakusadewo(Supriyanto/tabloidbintang. com)

Dari hasil tes urine, Tio Pakusadewo dinyatakan positif mengandung narkoba. Yusri Yunus menyebut, pemain film Raid 2 itu mengaku konsumsi ganja & sabu seminggu sekali.

“Dia bisa beli barang haram ini sebulan bisa beli perut kali. Setiap beli setengah rencana setengah gram, ” tutur Yusri Yunus.

”Terus dia mengonsumsi ganja dan juga sabu. Sabu dia awalnya bisa memakai seminggu sekali itu pengakuannya, ” tambah Yusri Yunus.

Ini merupakan ketiga kalinya Tio Pakusadewo diamankan terkait narkoba. Sebelumnya, pada 19 Desember 2017, Tio Pakusadewo pernah ditangkap Kepolisian Polda Metro di kediamannya di zona Ampera, Jakarta Selatan, juga terkait kasus narkoba.

Saat itu, Tio Pakusadewo divonis bersalah melaksanakan penyalahgunaan narkoba dan dijatuhi azab 9 bulan penjara.

(pri)