Orang Lukman Sardi jadi Saksi di Sidang Cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

Orang Lukman Sardi jadi Saksi di Sidang Cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPricillia Pullunggono, hidup aktor Lukman Sardi oleh sebab itu saksi pada sidang perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3). Kehadiran Pricillia cukup mengherankan wartawan karena tiba-tiba muncul berjalan memasuki gedung pengadilan.

Pricillia Pullunggono diminta oleh Wulan untuk memberikan keterangan kepada Lembaga Hakim terkait hubungan rumah tangga ibunda Shalom itu secara Dimitri.

Sayangnya, Pricillia Pullunggono enggan memberi komentar era ditanya perihal kesaksian yang diungkap kepada Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Daksina.

“Nanti saja, biar Mas Ficky (pengacara Wulan Guritno) yang ngomong. Aku lewat dulu ya, ” ujar Pricillia Pullunggono usai persidangan.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri& nbsp; (Instagram)

Ficky Fernando, kuasa hukum Wulan yang mendampingi mengatakan Pricillia pegari karena memiliki hubungan depan dengan dan juga keahlian sejauh mana keharmonisan famili kliennye

“Karena memang kerabat aja mereka. Kerabat dari Wulan yang mengetahui antara Dila secara Warna, ” kata Ficky Fernando.

Biar sudah neluangkan waktu, disebut Ficky sidang itu ditunda lantaran pihak tergugat atau suami Wulan Guritno balik tidak hadiri persidangan. Konvensi kembali digelar dalam masa dua pekan mendatang.

“Dua minggu teristimewa ya. Masih panggilan, seruan tergugat, ” pungkas Ficky Fernando.

(pri)