Orang Fernando Carrillo Rosalinda Dihujat Pasang Foto Telanjang, Tersebut Pembelaannya

Orang Fernando Carrillo Rosalinda Dihujat Pasang Foto Telanjang, Tersebut Pembelaannya

TABLOIDBINTANG. COM – Masih mempertimbangkan Fernando Jose, pria sugih yang jatuh cinta pada gadis penjual bunga, Rosalinda? Ini salah satu telenovela Thalia yang hit di era 1990an. Si adam kaya yang tampan diperankan oleh aktor dan penyanyi Fernando Carrillo. Gimana kabarnya?

Saat ini, Fernando Carrilo sudah berusia 55 tahun. Mungkin nyana tua, tapi belum terlalu tua. Ia masih memiliki tubuh yang atletis. Masih aktif sebagai produser, penyanyi, dan banyak membagikan kesibukan pribadinya bersama istri dan anak melalui akun Instagramnya @ferrcarrilo. Fernando menikah besar kali, pertama dengan aktris Venezuela Catherine Fulop dalam 1990, namun bercerai dalam tahun 1994. Ia lalu menikah lagi dengan seorang seniman muda, Maria Gabriela pada 2020. Dan anyar saja dikaruniai anak kedua, dari pernikahan keduanya tersebut pada awal Maret 2021.

Fernando dan Istri

Fernando kerap mengunggah foto-foto mesranya dengan sang hidup di sosial media. Kadang-kadang ia memotret figur istrinya setengah telanjang, atau memperlihatkan perutnya dalam keadaan hamil besar, telanjang. Fernando selalu suka memperlihatkan kemolekan tubuhnya sendiri. Di usia 55 tahun, ia bangga postur tubuhnya masih sempurna. Namun, di bulan Maret itu, tampaknya salah satu menjepret istrinya dalam keadaan setengah telanjang, buah dadanya hanya ditutupi tangan, dihujat sebab netizen. Hingga Maria Gabriela dan Fernando sendiri mencantumkan pembelaan atas foto dengan dianggap “seni” dan “ekspresi” oleh mereka.

Maria Gabriela @mgdecandido mengunggah kembali foto setengah telanjang tersebut, dan menuliskan opininya. “Jangan merasa bersalah, kita dibesarkan untuk merasa bahagia, ngerasa bebas. Bukan untuk terkekang. Semakin seksi dan memikat, mungkin kamu semakin gagah. Buka pikiranmu sekrang serta biarkan dirimu belajar banyak hal di dunia tersebut. Kenapa foto ini membuat banyak orang berkomentar buruk? Ini hanya foto mudah, dimana saya merasa menawan, dipotret oleh suami aku, ketika saya baru siap mandi. Apa masalahnya dari foto ini? ” membuka Maria Gabriela.

Unggahan ini kemudian dipublikasikan ulang oleh Fernando Carrillo. “Saya suka membaca tulisanmu, dan belajar dari mu, setiap saat, istriku dengan cantik. ” Diunggah dalam 6 Maret lalu.

Maria juga protes, “Kenapa jadi masalah? Apa saya tidak punya sah untuk menunjukkan sisi lain diri saya? Atau suami saya tidak punya benar untuk mengekspresikan keindahan yang dlilhat matanya setiap hari? ” Gimana nih, netizen menurut Anda?