Merasai Uniknya Coconut Coffee Cream & Irish Coffee Cream di Urban Latte

Merasai Uniknya Coconut Coffee Cream & Irish Coffee Cream di Urban Latte

TABLOIDBINTANG. COM – Urban Latte kembali menghadirkan sebuah inovasi kuliner yang unik dalam sajian minuman kopi. Kedai kopi yang merupakan bagian dari Excelso Multi Mengecap ini berkolaborasi dengan Stefani Horison, Juara Masterchef Season 5, meluncurkan menu baru bernama Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream yang bercitarasa unik dan premium. Dua inovasi minuman kopi tersebut diyakini akan menjadi favorit bani muda Indonesia terutama para penikmat kopi di tahun 2021.

President Director PT Excelso Multi Rasa Kevin Mergonoto mengucapkan, Urban Latte menempatkan diri jadi kedai kopi yang dekat dengan keseharian anak muda yang menyenangi hal-hal dan sesuatu yang terakhir.

“Urban Latte tidak hanya menawarkan kenikmatan kopi, namun sekaligus memberikan inspirasi dan les kuliner dengan cara membuat berbagai sajian kopi yang unik & baru. Termasuk dalam inovasi menu baru kali ini yaitu Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream, dengan experience taste dengan unik namun tetap premium, classic dan classy, ” ujarnya.

Kevin menjelaskan, proses kreatif bergandengan Stefani Horison untuk menciptakan Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream ini juga melalui bermacam-macam tahapan ujicoba atau trial & test yang ketat. Sentuhan Stefani Horison memiliki peran untuk menciptakan taste yang diyakini sesuai dengan selera anak muda saat itu.

“Stefani Horison merupakan satu diantara talenta muda terbaik dalam dunia kuliner Indonesia saat itu sekaligus Juara Masterchef Indonesia Season 5. Ada kecocokan antara Urban Latte dengan Stefani yang mempunyai karakter dan soul anak muda yang kreatif dalam mengolah kopi atau sajian lainnya, ” terangnya lebih lanjut.

Taat Stefani Horison, Coconut Coffee Cream dan Irish Coffee Cream yang dibuatnya bersama Urban Latte bertentangan dengan kebanyakan sajian kopi kreatif lainnya yang hanya manis, sebangun dengan coklat, atau bahkan kurang rasa kopinya.

Seperti pada sajian Coconut Coffee Cream, selain rasa kopi yang cukup kuat, konsumen akan bisa merasakan sensasi manis & gurih yang berasal dari bahan kelapa. Meski sajian kopi macam ini sudah banyak di kelas, namun Stefani memberikan sentuhan yang berbeda dari segi penampilan & permainan tekstur.

Sementara untuk Irish Coffee Cream, konsumen akan merasakan kopi yang strong berpadu dengan Irish sehingga menganjurkan sensasi rasa kopi yang bold dan mature. Meski memberikan perbedaan rasa perpaduan kopi dan whisky khas Irlandia, namun segelas Irish Coffee Cream dari Urban Latte ini dijamin non-alcohol.

“Keunikan dari kedua menu tersebut adalah pada saat kita meminumnya, kita sekaligus akan menikmati pertunjukan tekstur, flavor dari kombinasi menemui tersebut dengan kopi. Jadi tak melulu hanya manis atau getir saja. Kami membuat semua menu menjadi fun, perpaduan rasa yang unik, dan sensasi permainan jalinan di lidah yang membuat new experience dalam menikmati segelas contoh, ” urai Stefani.

Urban Latte kembali menghadirkan sebuah permutasi kuliner yang unik dalam sajian minuman kopi. (Istimewa)

Kedua menu tersebut merupakan bagian konsep kopi premium dengan diusung Urban Latte. Semua salinan dan bahan-bahan lainnya merupakan grade terbaik dan telah melewati tahapan ujicoba berulang-ulang sebelum diluncurkan kepada konsumen. Meski dibuat dengan ingredients berkualitas premium, kedua menu hangat ini dijamin memiliki harga yang terjangkau dan ramah di kantong anak muda. Dengan bahan berisi terbaik itu, diyakini menghasilkan sajian kopi yang classic dan classy serta dapat dinikmati semua kalangan atau usia dengan berbagai suasana.