Menghadap Hari Pernikahan, Nikita Willy Gelar Pengajian di Kediamannya

Menghadap Hari Pernikahan, Nikita Willy Gelar Pengajian di Kediamannya

Menghadap Hari Pernikahan, Nikita Willy Gelar Pengajian di Kediamannya

TABLOIDBINTANG. COM –┬áNikita Willy dan Indra Priawan rencananya menikah pada Minggu (11/10) kemarin di sebuah hotel berbintang. Namun dibatalkan karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kedua oleh Pemprof DKI Jakarta.

Sampai sekarang Nikita Willy maupun keluarga belum mengumumkan pasti waktu dan di mana mau melangsungkan pernikahan dengan anak pengusaha transportasi Bluebird.

Tetapi, Rabu (14/10) pagi, Nikita Willy menggelar pengajian atau doa beserta untuk kelancaran prosesi pernikahannya dengan Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)

Pengajian tersebut digelar di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, dihadiri keluarga dan keluarga dekat.

Sayangnya, kuli dilarang mendekat ataupun meliput. Dari pantauan wartawan, ada tenda suci di depan rumah Nikita.

Bilik disinfektan juga disediakan di depan rumah. Para tamu yang hadir wajib lebih zaman masuk ke sana untuk disemprot cairan disinfektan.

“Kami meminta maaf untuk keluarga belum bisa memberikan keterangan lebih sendat, ” ujar Gisella dari Wedding Organizer (WO) mewakili keluarga Nikita Willy kepada wartawan.

Saat ditanya kapan Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar pemberkatan, Gisella masih enggan memberi bocoran.

Dari informasi yang didapat, Nikita Willy dan Alat Priawan akan menikah pada Jumat (16/10) di Hotel Darmawangsa, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Pihak keluarga Indra Priawan sudah mengimplementasikan acara pengajian. Acara tersebut berlangsung di kediamannya beberapa hari awut-awutan.

(pri)