Membuat Netizen Indonesia Sakit Kepala, Lagu Dayana Dibanjiri Dislike

Membuat Netizen Indonesia Sakit Kepala, Lagu Dayana Dibanjiri Dislike

TABLOIDBINTANG. COM – Selebgram asal Kazakhstan, Danie Groves atau Dayana lumrah di Indonesia setelah memiliki hubungan dengan YouTuber Fiki Naki. Video perkenalan mereka melalui aplikasi Ome. TV mereka sempat viral pasal Dayana siap dinikahi Fiki.

Namun, karena ada salah paham masa sama-sama terlibat proyek endorsement mereka pun berselisih. Dayana dinilai tidak profesional.

Apalagi di Instagram, Dayana menggunakan akun miliknya @demi. menampar mengaku jika dirinya tidak ingin ke Indonesia. Dia merasa ada banyak kesumat yang dikirimkan netizen Indonesia pada dirinya.

Polemik itu berimbas ke karya lagu perdana Dayana. Belum lama ini, wanita 18 tahun itu mempromosikan rani barunya yang sudah mampu dinikmati di YouTube. Sayangnya lagu berbahasa Kazakhstan berjudul Give Love yang diunggah pada 19 Februari tersebut tidak mendapat sambutan tertib.

Dilihat Jumat (26/2) siang, dari 1 juta yang menyaksikan, 46 ribu dari mereka memutuskan untuk tidak suka. Video itu hanya disukai sekitar 8 ribu orang. Era ini, video tersebut serupa tidak bisa dikomentari.

Sebelumnya, permintaan maaf kepada manajer dari Fiki Naki dan berupaya untuk menjadikannya sebagai sebuah kajian berharga.

Dayana pun mengaku sangat bersyukur bisa mengenal Fiki karena ia bisa mengetahui tentang negara Indonesia. Dia pun mengaku bangga bisa benar terkenal di Indonesia. Ia juga memuji budaya warga Indonesia yang menurutnya betul menarik.

(pri)