Membuat Baper, Darius Sinathrya Perlihatkan Paras Sembab Donna Agnesia saat Nonton Ikatan Cinta

Membuat Baper, Darius Sinathrya Perlihatkan Paras Sembab Donna Agnesia saat Nonton Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSinetron Ikatan Cinta betul-betul menghipnotis Donna Agnesia. Saking bapernya, ia dibuat menangis melihat kembalinya Andin ke pelukan Aldebaran Alfahri atas permintaan Reyna.

Darius Sinathrya melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (13/2) menceritakan nasibnya di malam minggu harus mengawani Donna Agnesia menyaksikan Ikatan Mabuk di rumah.

“Malam minggu ditinggal kiddos yang sleep over di rumah sahabat-sahabatnya. Kirain bakal jadi waktunya pacaran, enggak tahunya nasib saya harus nemenin #micin nonton #ikatancinta pakai nangis-nangis segala, ” beri tahu Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Istimewa)

Sementara Donna Agnesia nonton Ikatan Cinta serupa rebahan, Darius hanya bisa menyaksikan laga sepak bola melalui adang-adang ponsel miliknya.

“Gue dipaksa enggak boleh gerak dibanding posisi dan hanya bisa nonton bola di layar HP yang kecil karena enggak boleh ganti chanel dan enggak boleh nonton di tv lain. Apalagi nobar (nonton bareng), ” bilang ayah 3 anak.

Mengikuti curhatan, Darius mengunggah sebuah 5 buah foto. Satu foto memperlihatkan Donna nonton dengan posisi kepala di paha dan perut Darius. Sedang Darius dengan tangan bersandar kepala, sedang menatap layar HP.

Empat foto asing memperlihatkan wajah sembap Donna Agnesia, yang tidak dapat membendung minuman mata jatuh dari kelopak matanya saat menyaksikan perjuangan cinta Aldebaran dan Andin di episode 164 semalam.

“Beybieeeee wkwkwkwk curcol dia. Bentar lagi bapak juga jadi #bicin bapak ikatan cinta juga deh, ” komentar Donna Agnesia di kolom catatan.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Istimewa)

(ind)