Meike Rose: Pandemi Masih Panjang, Mendekatlah pada Tuhan dan Berbuat Baik

Meike Rose: Pandemi Masih Panjang, Mendekatlah pada Tuhan dan Berbuat Baik

Meike Rose: Pandemi Masih Panjang, Mendekatlah pada Tuhan dan Berbuat Baik

TABLOIDBINTANG. COM – Wabah Covid-19 menggempur di awal tahun, meluluh lantakkan hampir seluruh negara. Tak cuma memakan korban, tapi juga membekukan roda perekonomian. Tujuh purnama berlalu, tahun kan segera berganti sedang, Pandemi belum berakhir. Bahkan tak ada kepastian, kapan ini bakal berakhir.

“Semua peristiwa terjadi atas ijin Tuhan, sedia itu baik maupun buruk. Dengan saat ini terjadi pun arah izin Tuhan. Satu-satunya kunci melakukan semua ini, ya, harus mendatangi kepada Tuhan. Selama kita dicintai Tuhan, kita akan dicintai bani adam, ” ungkap petarot seleb, Meike Rose.

Korban akibat Covid-19 masih berjatuhan. Tenaga medis masih berjuang setiap harinya. Dibanding orang yang tidak kita ingat, semakin ke sini kita bertemu orang-orang yang kita kenal, saudara, saudara, meninggalkan kita karena virus ini. “Kita yang diizinkan sedang hidup ini, masih diberikan jalan berjuang, meneruskan amanah lagi. Boleh jadi, kita masih diberikan kesempatan memperbaiki hidup kita. ” Untuk itu alangkah baiknya dimanfaatkan dengan jalan, meski situasinya tidak lagi sebaik hari-hari yang lalu.

Meike Rose (Instagram)

Dalam situasi pelik seperti sekarang setidaknya menurut Meike, kita jadi tahu mana teman-teman sejati kita. “Di saat senang, ya, lumrah saja semua karakter baik sama kita. Tapi jika di saat seperti ini, siap ketahuan kan mana temanmu. Ditempa situasi sulit, kita juga bakal enggak mau jadi kreatif. Ngerasa kepepet, jadi kita berdoa, mendatangi lagi pada Tuhan, ” bilang Meike Rose saat berbincang di sesi LIVE Instagram @vallesca_world.

Saat ditanya, kapan rasanya Pandemi ini akan berakhir, secara berat hati, petarot juga aktris ini mengatakan, Pandemi ini masih akan berlangsung lama. “Ini jadi bisa sampai dua atau lima tahun lagi. Kita akan terbiasa hidup seperti ini, hidup berdampingan (dengan virus), sambil mencari faktor luck , ” ungkap Meike.

Serta perlu digarisbawahi, faktor luck atau kemujuran itu tidak bisa dibuat, tak bisa direkayasa. “Faktor keberuntungan tersebut berasal dari Tuhan, yang Sungguh Kuasa, ” cetusnya. Maka, melakukan hari-hari ini, bergantunglah hanya di yang empunya kehidupan. Jangan lalai berbuat kebaikan, meski di sekeliling kita jahat.

“Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan masa depan. Kebaikan semungil apapun, akan membawa kebaikan dalam masa depan, dan menyelamatkanmu. Meluluskan sedekah sedikit saja, mungkin mampu menyelamatkan kita dari penyakit, wabah, apa pun itu, ” suruhan Meike Rose.