Meghan Markle Diintip saat Sedang Makbul, Celana Dalamnya Dicuri

Meghan Markle Diintip saat Sedang Makbul, Celana Dalamnya Dicuri

Meghan Markle Diintip saat Sedang Makbul, Celana Dalamnya Dicuri

TABLOIDBINTANG. COM – Meghan Markle punya pengalaman tidak mengenakkan saat berlibur ke Selandia Baru bersama suami pertamanya, Trevor Engelson.

Bersama Trevor, Meghan Markle mengelilingi Selandia Baru memakai mobil campervan. Mereka mengunjungi glasier, koloni singa laut, dan selalu berenang bersama lumba-lumba. Pasangan itu juga sempat mengunjungi desa terpencil di dekat daerah Christchurch. Di sana, campervan mereka sempat berhenti dan bermalam. “Di sana ada tempat pemandian yang bagus, ” kata Meghan Markle dalam sebuah wawancara radio untuk mempromosikan serial Suits , beberapa tahun berantakan.

Meghan Markle (Depositphotos)

Ada kejadian menarik saat Meghan Markle berada di tempat ini. Zaman sedang mandi, seorang remaja berumur 13 tahun mengintipnya dan lalu mencoba mencuri celana dalamnya.

Rupanya, aksi tersebut diketahui Meghan Markle. Ia pun mematuhi handuknya dan kemudian menangkap budak tersebut dan kemudian mengadukan tanduk itu ke orang tua si anak. Mereka mengaku malu untuk perbuatan sang anak.

“Tingkah anak itu tak membahayakan untuk saya. Tapi dia tahu saya saat sedang mandi telanjang. Mungkin bila dia menyaksikan bersambungan Suits dia akan berkata, ‘Oh aku pernah melihat wanita ini zaman sedang telanjang’, ” ujar Meghan Markle.