Mariani Christina Djagakota Dinobatkan Sebagai Miss Polo Indonesia 2020

Mariani Christina Djagakota Dinobatkan Sebagai Miss Polo Indonesia 2020

Mariani Christina Djagakota Dinobatkan Sebagai Miss Polo Indonesia 2020

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Ajang kontes kecantikan Miss Polo Indonesia 2020 menempatkan¬†Mariani Christina Djagakota sebagai juara pertama. Mariani kendati berhak mewakili Indonesia di ajang Miss Polo Internasional, yang mau digelar Februari 2021 mendatang.

“Alhamdulillah kami telah mengakhiri pemilihan Miss Polo Indonesia 2020, ” ucap Ayu Jasmine sebagai National Director Miss Polo Indonesia, saat ditemui di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akir pekan kemarin.

Selain Mariani Chistina Djagakota, ada 4 wanita cantik lainnya yang juga siap berlaga di ajang universal mewakili Indonesia. “Runner up baru Diva Aura Amelia, runner up ke dua Raden Salsa Pramundita, runner up ke tiga Hervina Adhanita dan ada runner up ke empat Larasati Dwi Octavia, ” sebut Ayu Jasmine.

Mariani Christina Djagakota terpilih sebagai Miss Polo Nusantara 2020. (Istimewa)

Perempuan yang juga menyandang Miss Tourism World Indonesia 2019 tersebut menuturkan 4 pemenang lainnya pula akan berkesempatan berlaga di kompetisi kecantikan tingkat internasional.

“Jadi kami telah memilih lima besar, semuanya akan dikirim ke ajang internasional. Namun prioritas kami tetap di tiga besar aja dulu karena sudah di aliran mata. Pemenang pertama akan saya kirimkan ke Miss Polo Intenasional pada Februari 2021, pemenang ke dua Miss Planet Internasional pada November 2020 mendatang, pemenang ke tiga Miss Heritage di bulan Desember 2020, ” jelasnya.

(ari)