Love Story The Series SCTV: Hubungan Giorgino Abraham semrawut Yasmin Napper Dipertaruhkan!

Love Story The Series SCTV: Hubungan Giorgino Abraham semrawut Yasmin Napper Dipertaruhkan!

TABLOIDBINTANG. COM – Kisah asmara Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) dalam sinetron “Love Story The Series” siap daya pikat tersendiri bagi pemirsa SCTV.

Setelah menikmati waktu bersama beberapa waktu lalu saat ini hubungan asmara mereka balik dihadapkan pada pilihan suram ketika Wilantara (Fathir Muchtar) mengetahui bahwa kekasih sebal sang anak adalah puteri dari Argadana (Anjasmara).

Kemurkaan Wilantara memuncak ketika mengetahui Ken tetap mempertahankan ikatan asmaranya dengan Maudy had memberikan pilihan sulit untuk Ken yakni menyudahi hubungannya dengan Maudy atau tak dianggap sebagai seorang bujang.

Kisah cinta Ken (Giorgino Abraham) secara Maudy (Yasmin Napper) di sinetron Love Story The Series terus bikin baper. (Istimewa)

Berbagai upaya dilakukan Ken dan Maudy demi lestari mempertahankan hubungan asmara mereka, meski harus rela menahan rindu karena mengurangi ketekunan pertemuan. Sementara di sisi lain Reno (Irsyadillah) dengan mengetahui situasi tersebut semakin memanfaatkan peluang dengan mempengaruhi Maudy agar jatuh ke pelukannya.

Serupa apa kelanjutan perjuangan kasmaran Ken dan Maudy? Love Story The Series tayang di SCTV setiap keadaan pukul 20. 00 WIB.

Kisah roman Ken (Giorgino Abraham) secara Maudy (Yasmin Napper) di dalam sinetron Love Story The Series terus bikin baper. (Istimewa)

(ari)