Lebaran di Masa Corona, Prilly Latuconsina Tak Terima Kunjungan Tamu

Lebaran di Masa Corona, Prilly Latuconsina Tak Terima Kunjungan Tamu

Lebaran di Masa Corona, Prilly Latuconsina Tak Terima Kunjungan Tamu

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPandemi Corona membuat suasana Lebaran tahun ini menjadi sangat berbeda. Demi menjaga agar tidak tertular dibanding virus tersebu, sejumlah penyesuaian kendati dilakukan. Keluarga Prilly Latuconsina misalnya, di Lebaran kali ini mereka memutuskan berada di rumah saja dan tak menerima kunjungan tamu.

Hal itu disampaikan Prilly Latuconsina lewat postingan di Instagram pada Minggu (24/5). Pada postingan tersebut, Prilly Latuconsina memajang beberapa foto. Di foto paling depan, tampak ia berpose secara keluarganya. Prilly Latuconsina dan ibundanya tampil kompak menggunakan mukena putih. Sedangkan ayah dan adiknya rukun mengenakan baju koko putih dan celana hitam. Keempatnya tampak tersenyum.

Di bagian caption , Prilly Latuconsina menyebut tahun ini tak menerima lawatan dari tamu. Meski begitu, iklim rumahnya tetap seru karena praktisi yang bekerja di rumahnya memutuskan tak pulang kampung. Hal tersebut membuatnya tak kesepian meski berlebaran di kala pandemi Corona.

“Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir bathin ya seluruh! Walaupun di Rumah aja dan gak nerima tamu, tapi gak kesepian karena yang kerja dalam Rumah gak ada yang kembali kampung. Suasana Lebaran tetep kerasa hangat dan seru! semoga kalian juga ya, ” tulis Prilly Latuconsina.