Langgam Baru Afgan Kolaborasi dengan Penyanyi K-pop Jakson Serabutan GOT7

Langgam Baru Afgan Kolaborasi dengan Penyanyi K-pop Jakson Serabutan GOT7

TABLOIDBINTANG. COM – Afgan Syahreza resmi merilis single terbaru berjudul “M. I. A” pada Sabtu, 20 Maret 2021. Karya terbaru Afgan tersebut merupakan kolaborasi dengan artis K-Pop Jackson Wang (GOT7).

Rani “M. I. A” adalah terobosan kedua Afgan bersama label EMPIRE yang menaungi sejumlah musisi dunia tercatat Snoop Dog dan Adam Lambert.

Busa bekerja pas dengan Jackson Wang suatu kebanggaan bagi Afgan. Apalagi pelantun Bukan Cinta Natural itu menggemari karya-karya GOT7.

“Untuk saudaraku Jackson Wang, suatu kehormatan bisa berkolaborasi denganmu di lagu ini! Kamu tahu aku penggemar beratmu! ” tulis Afgan berbahasa Inggris di akun instagramnya, Minggu (21/3).

(Instagram)

Lagu yang enak didengar dengan irama cathcy ini digarap semenjak 2019. Karena pandemi, itu menunda rilisnya hingga tarikh ini. Afgan mengaku suka akhirnya “M. I. A” dirilis.

“Sangat antusias soal itu, kami sudah merahasiakan itu sejak lama. Kami sebetulnya sudah menyelesaikan lagu itu setahun lalu dan pandemi tejadi, sehingga kami kudu menunda perilisan lagu itu selama setahun, ” tulis Afgan.

Lagu kolaborasi Afgan dengan kawannya, Jackson Wang ini mengusung beat R& B. Juga dengan perbedaan noughties serta tempo dengan lambat. Diketahui, lagu “M. I. A” ini single kedua Afgan usai merilis “say i’m sorry” di dalam Februari lalu.

“Kami sudah enggak sabar kalian mendengarkannya! ” pungkas Afgan.

(pri)