Kesha Ratuliu Dapat Kado Paket Kamar Madu dari Mona Ratuliu

Kesha Ratuliu Dapat Kado Paket Kamar Madu dari Mona Ratuliu

TABLOIDBINTANG. COM –┬áRencana kamar madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. Awal, Kesha berencana menunaikan ibadah umrah usai resmi menikah. Tapi, status belum memungkinkan.

“Kita tuh tadinya rencana bulan madunya mau umrah. Cuma karena umrah lagi belum dibuka lagi untuk warga Indonesia, jadinya nggak oleh sebab itu. Tadinya mau ke Labuan Bajo juga, tapi nggak jadi teristimewa, ” ungkap Kesha Ratuliu, dalam Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Tapi, keinginan Kesha Ratuliu dan suami buat berbulan madu tidak benar-benar patah pucuk. Kesha mendapat hadiah spesial lantaran Mona Ratuliu, tantenya, berupa paket bulan mau ke Pulau Dewata.

Rencana kamar madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. (Istimewa)

“Ke Bali dikasih hadiah juga sama Indung Mona. Jadinya ya sudah deh alhamdulillah kita ke Bali, ” jelasnya.

Menggelar pernikahan di tengah pandemi Covid-19 membuat Kesha Ratuliu tak bisa mengundang banyak orang. Kendati demikian, ia tetap bersyukur karena akhirnya bisa mewujudkan pernikahan yang ia impikan.

“Ini memang wedding dream aku. Wedding dream aku kalau orang datang, aku bisa ngobrol sama orang yang datang, enggak cuma salaman foto saja. Gitu sih. Kemarin tuh lebih ke intimate, lebih kayak mampu ngobrol sama yang datang. Itu saja 75 orang belum bisa ngobrol yang banget. Kita saja bisa bersapa aja, sedikit ngobrol. Masih kurang waktunya, ” menutup Kesha Ratuliu.

Rencana kamar madu Kesha Ratuliu dan Adhi Permana terkendala pandemi Covid-19. (Istimewa)

(ari)