Kenali Tanda-tanda Si Dia Memang Berjodoh dengan Anda

Kenali Tanda-tanda Si Dia Memang Berjodoh dengan Anda

Kenali Tanda-tanda Si Dia Memang Berjodoh dengan Anda

Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM – Apakah pria yang tengah menjalin berkelakar dengan Anda saat ini, betul jodoh Anda? Jangan-jangan sudah 5 tahun berpacaran, dia tak mendatangi menunjukkan sinyal ingin menikahi Kamu. Terburuknya, bertahun-tahun berpacaran, hubungan kemudian kandas. Waktu terbuang sia-sia dan Anda mendapati kenyataan, beberapa waktu berselang dia menikahi wanita asing. Mungkin jodoh misteri Ilahi. Namun menurut beberapa pakar percintaan, faktual Anda dapat merasakan dan mengenali tanda-tandanya, bahwa dia jodoh Anda.

Dia selalu membuat Anda nyaman dan tenang

Ben Edwards, pakar hubungan dari Inggris, mengucapkan, satu diantara tanda yang mudah dirasakan, rasa nyaman bersamanya dalam status apa pun. “Dalam keadan tersulit sekalipun, Anda nyaman bersamanya. Tertib Anda maupun dia benar-benar mampu menjadi diri sendiri dan apa adanya. Merasa damai, begitu bahagia, hingga tak menginginkan orang lain lagi, ” kata Ben. Zaman bersamanya Anda tidak membutuhkan tempat nyaman atau suasana romantis. Pada mana pun, kehadirannya sudah memproduksi hati nyaman dan damai.

Dia selalu ada pada periode sulit dan berusaha melengkapi hidup Anda

Sarah Louise Ryan, pakar hubungan daripada Inggris dan pemilik kanal YouTube khusus percintaan Love Lessons menggambarkan, seseorang yang ditakdirkan untuk Kamu hadir untuk membantu atau memudahkan hidup Anda. Bukan malah mempersulit atau menyusahkan hati. “Dia tetap ada untuk membantu Anda, meninggalkan semua hal bersama Anda, makin selama masa sulit. Meski berperan, dia tidak akan berkata giat, dia akan mengusahakan menyisihkan waktunya untuk mendampingi Anda. Dia mencari jalan melengkapi hidup Anda, ” membuka Sarah.

(Depositphotos)

Dia membicarakan gambaran masa depannya bersama Anda

Kita memang tidak bisa meramalkan masa depan. Tetapi tentu kita bisa merencanakannya. Pertanyaannya adalah, apakah dia membicarakan era depannya bersama Anda? Di manakah Anda dalam gambaran masa depannya? Apakah dia pernah menyinggung, sedikit saja? “Kalau dia serius dan berjodoh dengan Anda, dia hendak tumbuh dan belajar bersama Anda, kemudian memiliki mimpi serta haluan hidup bersama, ” bilang Sarah. Dia senang dan terbuka membicarakan masa depannya bersama Anda. Tercatat rencana pernikahan dan angan mengenai anak. Sebaliknya, jika dia tak terlalu tertarik membicarakan masa pendahuluan atau malah terkesan menghindari topik ini, kemungkinan dia bukan hidup Anda.

Dia selalu mendengarkan Anda

Mungkin ini sudah sungguh-sungguh sering Anda dengar, tapi poin satu ini memang penting. Patuh Elinor Greenberg, psikolog dari GANDAR dan penulis buku Borderline, Narcissistic, and Schizoid Adaptations: The Pursuit of Love, Admiration, and Safety, mengatakan, salah satu tanda Kamu dan dia berjodoh adalah dia menaruh perhatian penuh pada kehidupan Anda. Salah satunya, dengan cara mendengarkan setiap perkataan Anda.

“Dia ingat setiap kejadian yang Anda katakan atau ceritakan. Perhatikan ini, karena umumnya laki-laki lupa akan hal-hal detail. Namun jika dia ingat perkataan Kamu, cerita Anda, dia serius mengedrop perhatian pada Anda dan barangkali jodoh Anda, ” ungkap Elinor. Sebaliknya, jika pasangan Anda selama ini memonopoli pembicaraan, tidak menanyakan tentang hari Anda atau suasana Anda, sering menyela ucapan Anda, ini tandanya dia tidak benar-benar tertarik pada Anda. “Jika dalam masa pacaran saja, dia sudah tidak benar-benar tertarik, apakah tempat akan menikahi Anda? ” Elinor mengingatkan. Perhatikan sinyal-sinyalnya, jujur kepada diri sendiri, lalu buat kesimpulan terbaik, agar Anda segera bertemu jodoh sesungguhnya.

Rekomendasi