Keluarga Bermasalah, Stefan William Siapkan Teater Baru Bersama Artis Ini

Keluarga Bermasalah, Stefan William Siapkan Teater Baru Bersama Artis Ini

TABLOIDBINTANG. COM –┬áDi pusat badai yang menghantam biduk panti tangganya dengan Celine Evangelista, Stefan William dikabarkan sedang mempersiapkan sinetron terakhir berjudul Badai Pasti Berlalu.

Karier Stefan William belum tamat. Selepas Anak Jalanan yang dibintanginya bersama Natasha Wilona, ia berturut-turut dalam kurun empat tarikh terakhir tampil di sinetron Bujang Langit, Boy, dan terakhir Budak Band yang masa penayangannya berakhir 5 Januari 2020 lalu.

Kabar sinetron baru Stefan William ramai diperbincangkan di Instagram di 3 pekan terakhir. Dari susunan pemain yang beredar terdapat nama-nama yang sudah tidak asing sedang. Mereka di antaranya Kevin Kambey, Gerald Yohanes, dan Esta Pramanita.

Awalnya kabar itu muncul dari unggahan sutradara Dari Jendela SMP, Indrayanto Kurniawan, 10 Januari 2021 lalu. Ia berkisah tentang pengalaman mencari lokasi syuting dengan di akhir cerita disematkan tagar #BPBseries.

“Hunting lokasi, kadang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Salah satu proses di dalam persiapan sebuah penerapan. Kesabaran dan Ketelitian adalah kuncinya, ” tulis Indrayanto menyertai suatu foto dirinya berada di tengah persawahan.

“Hasil hunting akan diolah dalam analisa Setting berdasarkan cerita/skenario yang akan dalam produksi nantinya. Menikmati proses menikmati hidup dalam berkarya. Yuk berjalan, seperti Tuhan membentuk alam & isinya. The next project: #BPBseries, ” lanjutnya.

Beragam komentar meramaikan tulisan komentar unggahan tersebut. Mereka meminang apa maksud dari tagar #BPBseries, mengingat Indrayanto sendiri sampai era ini masih menyutradarai Dari Jendela SMP.

“BPB siangkatan dari apa? ” tanya lengah satu netizen.

“Badai Pasti Berlalu, ” sahut netizen lain.

“Bukan Preman Biasa, ” kata netizen asing lagi.

Indrayanto sendiri tidak merespons satu pun ucapan netizen. Bisa jadi disebabkan titel tersebut belum resmi rilis.

Menariknya, kalau nanti jadi tayang di SCTV, ini untuk kali pertama Ersa Pramanita menjadi pemeran utama. Sebelumnya aktris 21 tahun itu menjelma pendukung sinetron Dia Bukan Manusia, Anak Langit, Calon Presiden, & Cinta Kedua.

Mampukah Badai Pasti Berlalu jika belakang tayang, mengalahkan sinetron fenomenal Ikatan Cinta yang beberapa kali menjadikan sinetron SCTV ditamatkan lebih segera? Patut ditunggu.

(ind)