Kandungan Waktu Luang di Rumah, Maria Vania Pilih Lakukan Aktivitas Itu

Kandungan Waktu Luang di Rumah, Maria Vania Pilih Lakukan Aktivitas Itu

Kandungan Waktu Luang di Rumah, Maria Vania Pilih Lakukan Aktivitas Itu

TABLOIDBINTANG. COM –┬áImbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar vila membuat presenter Maria Vania penuh memiliki waktu luang. Saat padahal tak memiliki jadwal pekerjaan, ia memilih untuk menghabiskan waktunya dengan memasak makanan sehat dan berolahraga.

“(Saat di rumah) Ya masak terus olahraga di rumah, ” ungkap Maria Vania, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baginya, memasak disaat pandemi virus Corona ini jauh lebih aman. Meski repot, namun dia bisa memastikan soal kualitas sasaran yang ia konsumsi tanpa menetapkan khawatir terpapar virus dari sungguh.

Maria Vania menghabiskan waktunya dengan memasak sasaran sehat dan berolahraga. (Seno/tabloidbintang. com)

“Aku Masaknya masak sehat. Kalau misalnya hamba beli dari luar kita nggak tahu kan bersih atau nggak nya. Walaupun pakai ojek online, kita nggak pernah tahu sebenarnya, ” papar Maria Vania.

Dan beberapa menu yang biasa di masak oleh Maria Vania saat di rumah hampir semuanya merupakan makanan sehat. Baginya, menjaga kesehatan dan imunitas awak dengan mengonsumsi asupan sehat bagian dari usahanya menghindari paparan virus Corona.

“Aku lebih ke makanan sehat kayak steak, jadi lebih kayak di membakar. Digoreng gitu aku nggak. Tetap ikan, salad. Jadi lebih ke western food karena lebih gampang. Kalau masakan Indonesia lebih suram, ” pungkas Maria Vania.

Maria Vania menghabiskan waktunya dengan memasak makanan sehat dan berolahraga. (Seno/tabloidbintang. com)

(rik)