Kalau Kejadiannya Begini, Berarti Kasmaran Anda pada Suami Bertepuk Sebelah Tangan

Kalau Kejadiannya Begini, Berarti Kasmaran Anda pada Suami Bertepuk Sebelah Tangan

Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Saat dimabuk cinta, banyak peristiwa luput dari perhatian. Termasuk soal apakah cinta Kamu kepada dia dan kasmaran dia kepada Anda setimpal. Hingga kemudian kekurangan itu baru terasa saat hubungan sudah telanjur masuk ke jenjang pernikahan. Tanda-tandanya, Kamu merasa lelah sendiri di berumah tangga.

Dilansir dari Brides, setidaknya ada beberapa tanda Anda mengalami hubungan cinta bertepuk sebelah tangan dalam keluarga. Ya siapa tahu, semasa ini Anda tidak menyadarinya dan hanya bisa meratapi nasib sendirian tanpa mengaduk-aduk solusi. Apa saja tanda-tandanya, dibawah ini daftarnya.

1. Anda merasakan perjuangan Anda lebih mulia ketimbang suami.

Perjuangan yang dikerjakan bisa dalam hal apapun. Apakah soal usaha membentuk komunikasi yang baik, jalan menghindari konflik, usaha menciptakan atmosfer nyaman di rumah, bahkan mungkin termasuk usaha pemenuhan kebutuhan materi, dan lain-lain. Untuk memastikan bukti perasaan Anda ini, jika luangkan waktu untuk membuat catatan terkait usaha dengan Anda dan dia kerjakan selama ini demi sendi tangga.

2. Prioritas Anda bertentangan dengan prioritas suami.

Misalnya, Anda menghabiskan uang dan masa demi kelanggengan rumah tangga. Sedangkan dia menggunakan kekayaan dan waktu untuk mengambil hobinya, untuk teman-temannya, atau hal-hal lainnya di sungguh kebutuhan rumah tangga.

3. Anda sering memaklumi kebiasaan buruk suami.

Sekali lagi, demi membentengi keutuhan rumah tangga, Anda jadi lebih sering memaklumi kekurangan suami yang ternyata sangat banyak. Satu kali perut kali dimaklumi, eh malah makin menjadi kebiasaan buruknya. Anehnya, Anda tetap memakluminya.

4. Suami mengontrol Anda .

Anda merasa hubungan pribadi dengan rumpun, teman-teman dekat, dan aksi sosial semakin terbatas. Serta ini terjadi bukan kehendak Anda pribadi, melainkan sebab ada kontrol dari suami untuk tidak melakukan tersebut dan itu, tidak muncul ke sini dan ke situ. Termasuk di dalamnya mengontrol Anda harus membelanjakan uang untuk apa dan harus berpenampilan seperti apa.

Rekomendasi