Kala Remaja Bams Eks Samsons Bandel Banget, Sampai Sudah Coba Narkoba

Kala Remaja Bams Eks Samsons Bandel Banget, Sampai Sudah Coba Narkoba

TABLOIDBINTANG. COM –┬áBams eks Samsons menghabiskan masa kecil dan remaja dalam kota kelahirannya, Ottawa, Kanada. Bams merupakan anak sulung dari pasangan Johan Begin Bukit dan Desiree Tarigan. Orang tua Bams berpisah saat ia berusia enam tahun.

Zaman kecil Bams mengaku budak yang bandel. Di madrasah ia terkenal suka bikin keributan dengan teman-temannya. Hanya saja, kenakalan Bams beralasan. Ia membela anak yang mengalami perundungan oleh bani lain.

“Gue rebellious banget dulu kecil. Gue rebellious lucu, gue tukang ngerjain orang yang tukang ngerjain orang. Oleh karena itu gue selalu get in trouble, tapi get in trouble-nya sama karakter yang suka nge-bully, ” kata Bams di saluran YouTube Daniel Mananta Network.

Kenakalan Bams dibantu postur tubuhnya yang kurun itu disebutnya sangat tumbuh. Ditambah, ia memiliki kekuatan bela diri. Tak ganjil, tiap kali ada bujang yang merundung anak lain, pemilik nama lengkap Jelas Reguna Bukit ini selalu ada untuk membela.

“Jadi gue kayak pahlawan buat mereka yang kena bully. Tapi gue rebellious begitu sampai SMP doang. SMA gue alim, aneh ya. Kenapa? Sungguh karena banyak hal sembrono yang udah gue kerjakan dari masa SD datang SMP dan gue udah puas, ” jelas penyanyi 37 tahun.

SMP kenakalan Bams beranjak. Ia sering bolos sekolah. Selain itu suka kebut-kebutan mobil. Kebetulan ia ikut klub mobil yang isinya anak-anak berkecukupan.

“Iya emang gue mengempar pas SMP. Cuma hancurnya gue enggak pernah pakai narkoba. Gue juga enggak suka minum (minuman alkohol). Kenapa? Kalau minum emang enggak suka. Kalau narkoba gue defensif sekali serupa narkoba, ” aku Bams dengan mimik serius.

“Gue nyoba (narkoba) pernah tapi kepala gue defensif. Dalam arti gue enggak bakal ketagihan beginian, jadinya enggak ketagihan. Nyoba, ya udah habis itu. Gue bisa bilang semua obat pas pertama kala enggak enak. Jadi enak karena terbiasa (pakai), ” lanjutnya.

(Ind)