Kacau Siti Badriah Baper Tanggapan Lesti Kejora, Ujung-ujungnya Seluruh Minta Maaf

Kacau Siti Badriah Baper Tanggapan Lesti Kejora, Ujung-ujungnya Seluruh Minta Maaf

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSiti Badriah bereaksi usai pelajaran namanya disebut Lesti Kejora di urutan terakhir penyanyi dangdut bersuara terbagus mematok terjelek.

Dalam video #5MenitAja di kanal YouTube Boy William yang diunggah pada 15 Februari 2021 lalu, Lesti terang mengurutkan nama-nama pedangdut berpaham terbagus hingga terjelek usai mendapat pertanyaan dari Boy.

“Enggak apa-apa dibilang suara hamba jelek, ya emang jelek aku mah ngaku, tapi rezeki aku mah cantik. Alhamdulillah, ” cerocos Siti Badriah di Insta Story Instagramnya, Minggu (11/4).

Suami Siti Badriah, Krisjiana, mengikuti bereaksi. Dia menyayangkan alternatif kata yang digunakan Boy William saat mengajukan perkara itu kepada Lesti Kejora.

“Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih berbudi dari ‘yang paling jelek’, dengan menggunakan pertanyaan bagaikan, urutkan penyanyi dengan bahana terbaik atau apa kendati itu, ” Krisjiana menyarankan.

Lesti (Seno/tabloidbintang. com)

Mengetahui videonya dengan Lesti Kejora heboh, Boy William tidak letak diam. Dia kemudian membenarkan apa yang terjadi biar tidak berlanjut kesalahpahaman yang bikin heboh.

“Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu untuk menghibur kalian semua, tanpa ada maksud buat menyinggung/menyakiti bagian manapun. Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin mengambil maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman berasaskan pertanyaan yang ada di konten tersebut, ” jelas Boy di Insta Story Instagramnya.

Selanjutnya, Selasa (13/4) dini hari, Lesti Kejora membuat tulisan permintaan maaf di Insta Story Instagramnya. Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Siti Badriah buat menghentikan kesalahpahaman yang berlaku.

“Assalammualaikum teman-teman semua. Hari tersebut Dede mau menyampaikan seruan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy William sudah menyinggung dan menyinggung hati, ” kata Lesti Kejora.

Dengan permintaan maaf Boy dan Lesti, Siti Badriah menganggap permasalahan sudah beres. Netizen tak menetapkan membesar-besarkan lagi.

“Assalamualaikum semua, senang sekali di awal pertarakan ini atas seizin Tuhan, suami tercinta telah mempertemukan kami dengan Lesti pula orang terdekat kami maupun Lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah clear. Begitupun dengan Boy, kami pula sudah berkomunikasi dengan elok, ” tutur Siti Badriah di Insta Story.

(ind)