Ikhtisar Original Series Sumber Rezeki, Dibintangi Ghea Idol Bareng Atlet E-Sport

Ikhtisar Original Series Sumber Rezeki, Dibintangi Ghea Idol Bareng Atlet E-Sport

TABLOIDBINTANG. COM –┬áVision+ kembali merilis original series berjudul Sumber Rezeki. Original series bergenre drama bebodoran yang mengusung tema e-sport ini, tayang mulai Rabu (17/3).

Director of OTT Product, Marketing, & Programming PT MNC Vision Networks Tbk (MVN, kode saham: IPTV) Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, peluncuran film series dengan konsep e-sports ini merupakan salah kepala komitmen Vision+ dalam menyediakan konten-konten segar dan bernas kepada generasi muda Indonesia.

“Film series ini betul spesial. Belum ada bersambungan drama di luar kian yang meng- highlight e-sport, dan belum ada yang memakai konten kreator sebagai talent utama, ” logat Clarissa, dalam jumpa pers virtual.

Original Series Sumber Rezeki. & nbsp;

Ke depan, lanjut Clarissa, pihaknya akan terus mengembangkan serial-serial unik lainnya yang belum diangkat di Indonesia. Bukan hanya e-sport, Vision+ juga akan mengeksplorasi dunia influencer atau dunia content creation hingga kultur anak-anak milenial dan Gen Z.

Sementara itu, Director of Programming, Production, & Content Acquisition MVN Endang Mayawati mengatakan, film Sumber Rezeki tak hanya menyasar segmen anak muda saja. Ada unsur drama, komedi, dan romansa yang bisa dinikmati berbagai kalangan. “Harapan saya semoga tayangan ini bisa ditonton dan dinikmati oleh semua kalangan terkhusus yang sudah mendownload Vision+, ” kata Endang.

Film Sumber Rezeki disutradarai oleh Rifki Rifaldi, mengisahkan tentang kisah dua orang gamers dalam mewujudkan mimpinya masuk ke dalam tim e-sport. Sumber Rezeki menguak habis perjuangan sang tokoh untuk menjadi gamer profesional yang akan mengubah kehidupannya.

Dalam film ini menghadirkan sejumlah talenta-talenta muda berpembawaan berdarah. Menariknya, sebagian besar justru didominasi oleh sederet content creator ternama Indonesia, seperti Filipus “Bangpen” Fendi jadi Udin, Sky (Ujang), Ghea ‘Idol’ Indrawari (Melati), Ina Marika (Mawar), dan Grace Blessing yang memerankan wujud Gadis.

Film ini menceritakan Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky), perantau yang ingin menjelma Pro Player dalam game e-Sport. Mereka berdua mengontrak kost-kostan untuk tempat tinggal di Jakarta.

Cinta dan persahabatan menjelma hambatan meraih cita. Selain itu, dengan mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta menjadi kelakuan awal yang mereka jalani untuk meraih mimpinya.

Original Series Sumber Rezeki. & nbsp;

(ari)