Ikatan Cinta Tadi Malam: Rujuk Lagi, Al Takut Kebohongan yang Asing Menyakiti Andin

Ikatan Cinta Tadi Malam: Rujuk Lagi, Al Takut Kebohongan yang Asing Menyakiti Andin

TABLOIDBINTANG. COM – Ikatan Cinta tadi malam, Jumat (5/2) memasuki episode 152. Andin menoleransi Al. Al kini percaya jika Andin bukan pembunuh Roy. Al mengajak Andin bersama-sama mencari masukan dan membuktikan siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Rendy menyerahkan laporan kepada Al, kalau saksi palsu yang pernah dibayar Al untuk memberatkan Andin di mahkamah beberapa tahun lalu, Pak Menjajakan, meninggal. Mendengar ini, Al oleh karena itu kembali diserang kekhawatiran akan dosa lainnya di masa lalu. “Gimana kalau Andin mengetahui soal bukti yang saya bayar dulu, ya? Apa dia masih mau memaafkan saya? ” gumamnya dalam miring.

Di tengah keceriaannya diterima kembali oleh Andin, Al bisa tiba-tiba kembali murung kalau teringat soal saksi palsu tersebut. Kegalauan kembali menyerang. Dia tak mau kehilangan Andin lagi. Tapi kalau berkata jujur, Al selalu tak yakin, apa Andin mampu menerimanya.

Di lain tempat, Elsa berangkat cemas, karena semua orang tampaknya sedang menyelidiki kembali kasus moralitas Roy. Selain itu, kabar hening perceraian Al dan Andin juga membuatnya was-was. Kalau sampai cerai benaran, ia tak mau Nino jadi kembali mendekati Andin. Tapi Elsa lebih gugup lagi, ketika mendengar sendiri dari mulut Andin, kalau kakaknya ini dan Al akan mencari pembunuh Roy yang sebenarnya. Ikuti terus Ikatan Kasmaran di RCTI setiap hari, pukul 19. 30 WIB.