HUT Ke-31 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo Bantu Warga Terdampak Pandemi

HUT Ke-31 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo Bantu Warga Terdampak Pandemi

HUT Ke-31 MNC Group, Hary Tanoesoedibjo Bantu Warga Terdampak Pandemi

TABLOIDBINTANG. COM – Memperingati ulang tahun ke-31 MNC Group, MNC Peduli menyerahkan bantuan pada Kementerian Sosial untuk disalurkan pada 310 institusi dan 310. 000 warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kementerian Sosial dan juga atas nama pemerintah mengutarakan apresiasi kepada MNC Group, Bungkus Hary Tanoesoedibjo dan jajaran berasaskan bantuan yang baru saja diserahkan, ” tutur Menteri Sosial Juliari P. Batubara, dalam MNC 31st Anniversary Celebration di studio tercanggih di Asia, Studio RCTI +, Jakarta, Sabtu (7/11).

Bantuan berupa paket sembako dan operasi katarak gratis, kata Juliari, akan sangat bermanfaat untuk klub yang membutuhkan. Apalagi, di pusat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan yang cocok, Mensos memberikan ucapan selamat pada MNC Group telah berkarya semasa 31 tahun di Indonesia.

“Semoga MNC Group pasti berjaya, dan yang terpenting mampu membagi hasil usahanya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan, dengan berada dari Sabang sampai Merauke, ” tuturnya.

Sandaran tersebut, lanjutnya, menambah bantuan sembako yang telah diberikan MNC Group sebelumnya.

“Saya taksir apa yang ditunjukkan MNC Group ini sangat baik sekali sungguh. Memiliki kepedulian yang tinggi pada tengah pandemi, walaupun kita tahu ekonomi juga tidak sedang jalan ya. Tapi sebagai grup usaha, MNC tetap bisa menyalurkan bantuan, ” ungkapnya.

Pemberian bantuan merupakan rangkaian dari puncak acara peringatan HUT ke-31 MNC Group. Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan sebagai perusahaan atau organisasi, MNC Group yang berdiri sejak 1989 itu berkembang tidak hanya untuk diri tunggal, tapi juga bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Itulah kenapa dalam MNC Group ada MNC Peduli, yang rajin dalam kegiatan sosial yang terkait dengan tentunya kebutuhan masyarakat. Baik itu pendidikan, baik itu national disaster atau juga yang berkaitan dengan bantuan sembako, ” ujarnya.

Hary menuturkan, sandaran dari MNC Group melalui MNC Peduli tersebut merupakan bentuk ucapan syukur memperingati ulang tahun MNC Group ke-31. MNC Group yang berawal dari satu perusahaan, kini telah berkembang menjadi berbagai perusahan yang bergerak di bidang media, financial services dan lifestyle property.

“Ke depan, ana terus berusaha lebih baik sedang dan terutama siap menghadapi industri 4. 0 melalui pengembangan ke arah digital. Kami mohon doa restu dari semua stakeholders supaya MNC Group dapat tetap lahir, bukan hanya untuk kebaikan anggota keluarga besar MNC Group, tapi selalu untuk kepentingan bangsa dan negara yang kita cintai, ” ungkap Hary.