Hindari Kerumunan Warga saat Lebaran, Ayu Ting Ngungsi ke Villa Pribadi

Hindari Kerumunan Warga saat Lebaran, Ayu Ting Ngungsi ke Villa Pribadi

Hindari Kerumunan Warga saat Lebaran, Ayu Ting Ngungsi ke Villa Pribadi

TABLOIDBINTANG. COM – Lebaran taun ini dirasakan sangat berbeda oleh Jelita Ting. Demi menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19, Ayu memutuskan untuk tidak melakukan open house.

Ayu Ting menetapkan untuk memboyong keluarga ke villa pribadinya, di kawasan Puncak, Enau, untuk menghindari kerumunan warga, dengan kemungkinan tetap datang ke rumahnya.

“Kakaknya ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan RT, jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ. Kalau misalnya kita larang dateng kan kita juga nggak enak kan. Jadi kayaknya mendingan kita aja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga gerangan, ” jelas Ayu Ting, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Menawan Ting tidak melakukan open house. (Seno/tabloidbintang. com)

Tapi, dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), perjalanan ke Puncak tidak semudah biasanya. Elok harus membawa surat keterangan sehat, dan lebih dulu meminta permisi dari aparat setempat.

“Di daerah villa saya kudu bawa surat keterangan sehat, karena kan dari sini kan mereka nggak tahu, karena di kian masih aman banget. Maksudnya di villa saya masih aman. Oleh sebab itu kita izin ke RT RW-nya, kasih surat keterangan sehat, ” tutur Ayu Ting.

Jelita Ting tidak melakukan open house. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)